terkini

AKP Justi Tarigan Di Damping Kasi PMK Menghadiri Acara Sosialisasi Penyuluhan Pertanian

Pujo
3/21/23, 12:29 WIB Last Updated 2023-03-21T05:29:45Z







Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id Kapolsek Kualasimpang, AKP Justi Tarigan SH, bersama Camat Kota Kuala Simpang Azhari SE, diwakili Kasih PMK Juliansyah dan Datok Kampung Kota Lintang M.Padil. S.pd, menghadiri acara sosialisasi penyuluhan pertanian. Kegiatan tersebut di laksana madrasah diniyah tahfidz Al-qur'an (MDTA), di Desa Kota Lintang, Kecamatan Kota Kuala Simpang pada Senin (20/03/2023).

Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Muhammad Yanis, SIK, MH, melalui Kapolsek Kualasimpang, AKP Justi Tarigan, SH menyampaikan," Diharapkan agar masyarakat dalam pelaksanaan pertanian harus bersungguh-sungguh dalam menjalankan nya.

"Perhatikan beberapa aspek seperti kesuburan tanah, ketinggian tanah dari permukaan air laut, pemupukan serta lokasi dan jenis tanaman yang akan di tanam," kata AKP Justi Tarigan, SH.

Sambungnya, "Maksud dan tujuan kegiatan, silaturahmi lintas sektor dalam membahas kegiatan program penyuluhan pertanian, serta memberikan motifasi kepada masyarakat pentingnya pertanian dalam kehidupan kita, dalam kesempatan pertama," jelas Kapolsek Kualasimpang.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • AKP Justi Tarigan Di Damping Kasi PMK Menghadiri Acara Sosialisasi Penyuluhan Pertanian

Terkini

Topik Populer