terkini

Alpian: Saya Selaku Datok Penghulu Meminta Maaf Atas Yang Dilakukan Warga Saya

Pujo
3/01/23, 09:20 WIB Last Updated 2023-03-01T02:20:49Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
terkait viral atas terjadinya resepsi pesta pernikahan dengan melintas di atas ambal mushola, yang di lakukan sepasang muda mudi yang berinisial AA,ND warga Desa Muka sungai kuruk, Kecamatan Seruway yang terjadi pada Sabtu (25/02/2023).

Terkait hal tersebut pada Selasa (28/02/2023), mempelai pria melakukan permohonan maaf yang terlaksanakan di Aula Kantor Camat Seruway, disaksikan langsung Camat Seruway Rusni Devi Ariyanti Manulang, S.STP, MM, Polsek Seruway AKP Tarmizi, SH, Danramil 03/Seruway Kapten Inf M. Rizal, Perwakilan MPU Saiful Umar,S Ag, Datok Penghulu Desa Muka Sungai Kuruk Alpian. SH, beserta seluruh perangkat Desa dan masyarakat Desa Muka Sungai Kuruk.

Pada kesempatan tersebut Daktok muka Sungai Kuruk, Alpian. SH, mengatakan," kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu yang lalu, yang mana saya lagi melakukan dinas keluar kota, ke Banda Aceh," ucap Datok Muka Sungai Kuruk.

Saya menerima informasi melalui salah satu vidio yang sudah viral di Sosial media terkait pernikahan di Desa Muka Sungai Kuruk dengan melakukan memijak ambal musola sepanjang 30 meter, saat pengantin pria menuju kerumah pengantin wanita.

Datok Alpian menambahkan," atas kejadia tersebut saya selaku Datok Penghulu Desa Muka Sungai Kuruk neminta maaf kepada masyarakat Desa Muka Sungai Kuruk, masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang Provinsi Aceh, dan masyarakat muslim yang ada di seluruh dunia terutama di Indonesia," ucap Alpian.

Atas kejadian ini menjadi sebuah pelajara bagi kami untuk kedepannya tidak terjadi lagi hal-hal yang tidak di inginkan seperti ini. Untuk sekali lagi saya atas nama datok Penghulu Desa Muka Sungai Kuruk memohon maaf sebesar-besarnya kepada masyarakat dan kaum muslimin yang ada di Indonesia.(Eri Efandi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Alpian: Saya Selaku Datok Penghulu Meminta Maaf Atas Yang Dilakukan Warga Saya

Terkini

Topik Populer