terkini

BHAYANGKARI POLRES PAGAR ALAM BERBAGI MAKANAN KEPADA MASYARAKAT.

3/03/23, 16:09 WIB Last Updated 2023-03-03T09:09:41Z



PAGAR ALAM,MA- "Kegiatan rutin Para Istri Polri yang tergabung di Bhayangkari cabang Pagaralam berbagi makanan kepada masyarakat yang sedang beraktivitas diluar rumah khususnya masyarakat yang berada di wilayah hukum Polsek Pagaralam Selatan Polres Pagaralam Polda Sumsel, Jumat (03/03/2023).


Ketua Bhayangkari Polres Pagaralam Ny Ayu Erwin di dampingi Kapolsek Pagaralam Selatan IPDA Yoga Suganda SE, mengatakan bahwa kegiatan berbagi merupakan rasa empati dan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan, kegiatan berbagi ini sudah menjadi kegiatan rutin Polres Pagaralam dan jajaran satuan fungsi setiap hari Jum’at." Katanya

 

” Ya, kegiatan berbagi setiap hari Jum’at ini rutin kami lakukan dan kegiatan ini wujud kepedulian Polri kepada masyarakat dan juga ini sesuai dengan Program Jumat Berkah. ” ungkapnya.

 

Untuk makanan yang di bagikan kepada masyarakat berupa nasi bungkus siap makan, dibagikan kepada masyarakat yang sedang melakukan aktivitas diluar rumah seperti para pengepul barang bekas, tukang ojek, parkir dan masyarakat yang ditemui lainnya.

 

Selain itu, lanjut dia yang bertugas membagi makanan juga mengingatkan masyarakat yang ditemuinya untuk tetap menjaga kesehatan.

“Semoga kegiatan ini menjadi berkah dan bermanfaat untuk semua”. tutupnya. (Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BHAYANGKARI POLRES PAGAR ALAM BERBAGI MAKANAN KEPADA MASYARAKAT.

Terkini

Topik Populer