terkini

Dr. Iswadi, M. Pd " : Partai Golkar Dan Airlangga Hartarto Bisa Jadi Kunci Kemenangan Pilpres 2024

Pujo
3/30/23, 15:37 WIB Last Updated 2023-03-30T08:37:14Z

Banda Aceh-mediaadvokasi.id pengamat dan sekaligus Akademisi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Esa Unggul yang juga Ketua Umum Solidaritas Pemersatu Bangsa Indonesia (SPBI) Dr. Iswadi, M. Pd menilai partai Golkar dan Airlangga Hartarto bisa jadi kunci kemenangan dalam Pilpres 2024 akan mendatang.

"Golkar ini merupakan salah satu partai terbesar kedua di parlemen. Kekuatan mesin politik Golkar ini diyakini dapat membawa keuntungan bagi siapapun partner koalisinya nanti sehingga Airlangga dan Golkar Dinilai Jadi Kunci untuk memenangkan Pilpres 2024", Kamis (30/3/23).

Menurut Dr. Iswadi, M. Pd Eks Ketua Relawan Jokowi-JK Provinsi Aceh ini, Airlangga Hartarto (AH) dapat berpasangan dengan Prabowo atau Anies bahkan dapat berpasangan dengan Puan.

Oleh karena itu,  Golkar memang parpol yang mengedepankan karya kekaryaan. dan juga Golkar sebagai partai tengah di tengah transformasi politik saat ini.

"Jadi Golkar ini berpeluang gabung kemana saja  karena bisa akomodir Airlangga jadi cawapres nya," katanya.

Selain itu, Airlangga Hartarto yang merupakan Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia periode 2019-2024 pada Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo-K.H Ma'ruf Amin dan Ketua Umum Partai Golkar. Berkinerja sangat baik dalam pemulihan perekonomian nasional. 

Pencapaian positifnya pun menuai apresiasi. Airlangga Hartarto juga memiliki kemampuan ekonomi - politik yang mumpuni.

Airlangga juga disebut-sebut telah memenangi enam Musyawarah Rakyat (Musra) Indonesia oleh Relawan Jokowi.

"Golkar memang partai yang secara ideologi sangat terbuka. Ideologi Golkar ya kekaryaan, kekaryaan sebagai ideologi Golkar bisa masuk ke semua koalisi. Koalisi Perubahan masuk, Koalisi Gerindra-PKB juga masuk ke Koalisi PDIP juga masuk," Demikian Iswadi.(@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dr. Iswadi, M. Pd " : Partai Golkar Dan Airlangga Hartarto Bisa Jadi Kunci Kemenangan Pilpres 2024

Terkini

Topik Populer