terkini

MPU Aceh Selatan Dukung Program Inovasi Pala Santri

Pujo
3/14/23, 16:15 WIB Last Updated 2023-03-14T09:15:43Z

Aceh Selatan-mediaadvokasi.id
 Rakor Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kabupaten Aceh Selatan  di Aula Sekretariat MPU Aceh Selatan, Selasa (14/03/ 2023)

Mendukung penuh Program Inovasi Pelayanan bagi Ulama, Santri dan Santriwati (PALA SANTRI) yang digagas oleh Kepala Sekretariat MPU Aceh Selatan, Gusmawi Mustafa, guna memberikan berbagai kemudahan dalam pelayanan kepada para Ulama, Santri dan Santriwati di Kabupaten Aceh Selatan.

Program Inovasi Pelayanan Ulama, Santri dan Santriwati (PALA SANTRI) dimana memberikan berbagai kemudahan dalam pelayanan kepada Ulama, Santri dan Santriwati, berupa adanya : Pojok Layanan Administrasi Kependudukan; Layanan Sosialisasi Hukum; Layanan Kesehatan; Layanan BPJS Kesehatan; Layanan BPJS Ketenagakerjaan; Layanan Pojok Baca dan Layanan Tausiah.

Rakor juga membahas banyak hal termasuk berbagai upaya bagi peningkatan penegakan syariat Islam di Aceh Selatan.

Kepala Sekretariat MPU Aceh Selatan Gusmawi Mustafa mengatakan  bahwa dukungan dari Pengurus MPU Aceh Selatan menjadikan adanya tambahan semangat dan motivasi untuk mewujudkan berbagai program yang telah dirancang dan sebagian telah berjalan.

"3 program telah berjalan yaitu Layanan Informasi Publik, Layanan Tausiyah serta Layanan Kesehatan bagi Ulama, Santri dan Santriwati. Insya Allah Kamis lusa akan dilaksanakan kegiatan yang sama secara perdana di Dayah Sirajul Ibad Gampong Rot Tengoh Kecamatan Meukek dibawah pimpinan Dayah Abu H. Mohammad Ja'far Amja, S.HI,"  ungkap Gusmawi Mustafa.(@)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPU Aceh Selatan Dukung Program Inovasi Pala Santri

Terkini

Topik Populer