terkini

Peringati HUT ke-73 Satpol PP dan WH Gelar Baksos

Pujo
3/26/23, 12:29 WIB Last Updated 2023-03-26T05:29:37Z

Gayo Lues, Mediaadvokasi.id
Baksos bersih-bersih masjid jadi kegiatan utama pada Peringatan HUT Satpol PP/WH Ke 73 dan Satlinmas ke 61. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Jami’ Nurussalam, Kecamatan Kutapanjang, Kabupaten Gayo Lues tersebut di manfaatkan untuk membantu membersihkan pekarangan masjid dalam menyambut Bulan Ramadhan

Bukan tanpa alasan kuat namun Sabri, S.Pd Kasatpol PP/WH Gayo Lues beberapa waktu lalu menuturkan bahwa masjid ini sengaja dituju dalam baksos kali ini. Melihat banyaknya sisa-sisa dari bahan pembangunan masjid ini maka sebanayak 25 anggota dari satuan yang di pimpinnya dikerahkan menuju lapangan.

“Masjid Jami Nurussalam Kecamatan Kutapanjang Kabupaten Gayo Lues saat ini sedang dilakukan pembangunan dan dilakukan pembersihan pekarangan masjid dari sisa sisa bangunan sehingga dapat membantu panitia dan masyarakat dalam mempercepat penggunaan masjid sebagai fasilitas ibadah,” ungkap Sabri.

Tampak dalam kegiatan tersebut anggota satpol PP/WH yang laki-laki mengangkat dan memindahkan kayu sementara yang perempuan menyapu lantai masjid. Tidak sebagai penonton namun pihak desa juga turut hadir membantu. Kegiatan ini juga didampingi langsung oleh Pengulu Kampung Kerukunan Kutapanjang dan Panitia Pembangunan Masjid.

Lebih lanjut Sabri berharap dengan adanya gotong royong bersama antara pihak pemerintah dan warga penggunaan masjid kebanggan Kutapanjang ini akan bisa di gunakan pada Idul Fitri Tahun ini. (Mahara).  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT ke-73 Satpol PP dan WH Gelar Baksos

Terkini

Topik Populer