terkini

Polsek Mandiangin Patroli Himbau Kendaraan Batubara Tidak Keluar Mulut Tambang.

3/02/23, 12:13 WIB Last Updated 2023-03-02T05:13:08Z



Jambi,MA-Kemacetan panjang yang terjadi di kabupaten Batanghari, membuat geram masyarakat, hal tersebut terjadi karena terjadinya penumpukan kendaraan yang yang mengangkut batubara di jalan lintas Sarolangun Jambi, baik dari wilayah Sarolangun maupun dari wilayah Batanghari menuju ke pelabuhan talang Duku. Menanggapi persoalan tersebut Polda Jambi mengintruksikan agar penghentian sementara aktifitas pengangkutan batu bara, termasuk Perusahaan batu bara yang berada di kecamatan Mandiangin.

Rabu malam (01/03/2023) Polsek Mandiangin lakukan patroli pemantauan disejumlah mulut tambang di kecamatan Mandiangin, diantaranya PT.MINIMEX, PT.SBP, PT TAMARONA/ACI, PT CTSP/SSKB/WINER. Kegiatan di pimpin oleh Aipda Suranto PS Kanit Samapta Polsek Mandiangin, bersama 3 personil lain.

Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melalui Wakapolsek Mandiangin Ipda J. Sianturi membenarkan kegiatan tersebut, melalui pesan WA beliau mengatakan bahwa pihaknya melakukan Patroli ke beberapa Mulut tambang untuk memastikan tidak ada mobil batubara yang keluar tambang
"Personil Polsek melakukan patroli guna melakukan pengecekan ke sejumlah mulut tambang yang ada di kecamatan Mandiangin diantaranya PT.MINIMEX, PT.SBP, PT TAMARONA/ACI, PT CTSP/SSKB/WINER. Kita Menyampaikan Himbauan kepada pengendara Truk Angkutan BatuBara agar tidak keluar dari mulut tambang yang ada di Kec.Mandiangin sampai batas waktu yang belum ditentukan" ujarnya.

"Dari hasil pantauan kita malam tadi hingga pagi tidak ada kendaraan yang beroperasi melakukan angkutan ke Jambi" tutup Ipda J. Sianturi.



(susi lawati)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Mandiangin Patroli Himbau Kendaraan Batubara Tidak Keluar Mulut Tambang.

Terkini

Topik Populer