terkini

Serka R Manurung Menjalankan Program Pemerintah Terkait Operasi Pasar

Pujo
3/26/23, 13:29 WIB Last Updated 2023-03-26T06:29:34Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Dalam menjalankan program pemerintah terkait Operasi Pasar Tanggap Cegah Inflasi, Serka R Manurung Babinsa Desa Sungai Liput, terjun kelapangan dalam rangka melakukan pengecekan harga sembako sebagai antisipasi ketersediaan kebutuhan sembako masyarakat  khususnya diwilayah Kecamatan Kejuruan Muda.

Hal tersebut bertujuan untuk pengumpulan data teritorial (Puldata Ter) salah satunya melalui kegiatan monitoring harga sembako di pasar tradisional Di Desa Sungai Liput, pada Minggu (26/04/2023)

Serka R Manurung mengatakan,"  pengecekan sembako ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Koramil Kejuruan Muda bertujuan  membantu program pemerintah untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan harga bahan pokok yang dilakukan para pedagang pasar tersebut di saat bulan suci Ramadhan seperti saat ini," terangnya.

Untuk saat ini kebutuhan bahan pokok masyarakat tercukupi, sehingga tidak ada keresahan untuk masyarakat dan tetap harga sembako akan stabil meskipun ada beberapa bahan pokok yang naik,namun masih bisa terjangkau oleh warga," tutupnya. ( Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Serka R Manurung Menjalankan Program Pemerintah Terkait Operasi Pasar

Terkini

Topik Populer