terkini

TUW Mendapatkan Support dari Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel.

3/07/23, 22:24 WIB Last Updated 2023-03-07T15:24:12Z


Palembang,MA-Menjelang Bulan Suci Ramadhan Komunitas The Ultimate Women ( TUW ) mengadakan Baking Class Cooking. Yang di gelar di Lantai Dasar Atrium PS Mall Palembang, Selasa, (7/3/2023).


Yang menghadiri acara ini perwakilan dari Ambar Sehatiningsih Kabid UKM Dinas Koperasi Provinsi  Sumsel, Kurniawan, Kepala UPTD IPT Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel dan Yeni Febrianti. Dan di support oleh Palembang Square, Dapur Kemas Nyimas, Bank Bjb, Chef Eky Rich's, Floura Tani.


Kurniawan, Kepala UPTD IPT Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel di wakili Yenni Febrianti mengatakan, kami diundang TUW acara baking Class Cooking belajar menu membuat pempek dan Celimpungan.


Yenni menerangkan, Dimana Celimpungan yang biasa di pakai santan sekarang tidak memakai santan di ganti produk rich"s


" Kami sangat mensupport acara baking Class Cooking yang di adakan TUW ini." Tandasnya.


Sementara itu, Ketua The Ultimate Women ( TUW ), Atie menambahkan, Hari ini luar biasa dimana yang mendaftar 50 peserta, yang terdiri dari anggota TUW dan anggota dari luar.


Atie mengucapkan, Alhamdulillah sudah banyak support dari Dinas Perindustrian,  Dinas Koperasi terutama untuk perizinan.


" Kalau sekarang mungkin kami ini mengajukan barang karena banyak anggota memang pengen buka usaha tapi Meraka kekurangan alat seperti mixer, mesin untuk roti, sama freezer," ungkapnya.


Atie mengungkapkan, mudah mudahan bisa jadi menu tambahan apalagi nanti ada minuman yang akan di inikan oleh chef Eki ya minuman special minumannya kafe bisa jadi menu tambahan untuk berbuka puasa nanti.mudah mudahan jadi menu bakulan tambahan 


" Harapan saya anggota saya terutama anggota TUW ini yang punya brand sudah berlangsung mulai lengkap bisa lebih dikenal lagi brand mereka. Pemasaran nya di Palembang menjadi seluruh Indonesia," pungkasnya ( Och.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TUW Mendapatkan Support dari Dinas Perindustrian Provinsi Sumsel.

Terkini

Topik Populer