terkini

MPC PEMUDA PANCASILA MUARO JAMBI GELAR BHAKTI SOSIAL.

4/15/23, 21:53 WIB Last Updated 2023-04-15T14:53:04Z


Muaro Jambi, MA-Pimpinan Anak cabang Pemuda pancasila Kumpeh ulu  Muaro Jambi melaksanakan kegiatan bakti sosial bagi Takzil kepada para pengendara yang melintas di depan Sekretariat PAC Pemuda Pancasila Kumpeh ulu di  jalan lintas suak Kandis Sabtu,(15/04/23)


Dalam kegiatan sosial tersebut juga dihadiri langsung Ketua MPC Pemuda Pancasila Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag,Ketua PAC Kumpeh Ulu Bustomi, anggota pemuda Pancasila dan Srikandi PP.


Bustomi Ketua PAC Pemuda Pancasila kumpeh Ulu "Menyampaikan"Jumlah Takzil gratis yang diberikan sebanyak 150(Seratus lima Puluh )paket yang dibagikan kepada para pengendara maupun masyarakat sekitar Sekretariat.


Kegiatan dibulan penuh Rahmat dan berkah ini , kegiatan sosial yang kita lakukan guna mempererat tali silaturahmi persaudaraan antara pengurus dan anggota pemuda Pancasila lainnya.


Dalam kegiatan ini juga kita memberikan Paket bingkisan dan Tunjangan Hari raya Idul Fitri 1444 H kepada para pengurus dan anggota pemuda Pancasila, Mudah mudahan dapat bermanfaat untuk para anggota pemuda Pancasila Kumpeh ulu."Ujarnya 


Usai membagikan Takzil gratis kegiatan dilanjutkan dengan membaca Alquran  dan Kultum menjelang berbuka puasa.


Ditempat yang sama Dalam sambutannya Ketua Mpc cabang Muaro Jambi Aidi Hatta S.Ag mengatakan "Acara hari ini untuk mengikat tali persaudaraan antara pengurus dengan anggota pemuda Pancasila.


Dan hikmah yang kita ambil adalah saling berbagi dan menjaga persaudaraan.


Terimakasih kepada seluruh ketua PAC dan seluruhnya sehingga acara ini terselenggara dengan baik" ujar Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Muaro Jambi Aidi Hatta. 





(red ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPC PEMUDA PANCASILA MUARO JAMBI GELAR BHAKTI SOSIAL.

Terkini

Topik Populer