terkini

Pisah Sambut Kapolres Serdang Bedagai Sumatera Utara.

4/15/23, 21:54 WIB Last Updated 2023-04-15T14:54:32Z


Serdang Bedagai.Media Advokasi News Com-Tradisi penyambutan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang baru di Mapolres Serdang Bedagai serta pelepasan pejabat Kapolres Serdang Bedagai yang lama dari Mapolres Serdang Bedagai, berlangsung khidmat di Lapangan apel Mako Polres Serdang Bedagai, Sabtu (15/4) pukul : 08.45 wib s/d selesai.


Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK dan Ketua Bhayangkari cabang Serdang Bedagai, Ny. Septia Oxy tiba di depan Mapolres Serdang Bedagai disambut oleh Wakapolres dan selanjutnya laporan resmi.


Penyambutan dan pengalungan bunga kepada Kapolres Serdang Bedagai dan Ibu oleh Pocil Polres Serdang Bedagai


Jajar hormat kepada Kapolres Serdang Bedagai oleh pasukan Sat Samapta.


Kemudian tradisi penyambutan dengan pedang pora ini dipimpin oleh Kanit I Sat Reskrim.


Kedatangan Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK dan Ibu disambut oleh pejabat lama, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK dan Ibu.


Selanjutnya pejabat lama memperkenalkan seluruh PJU serta Kapolsek jajaran Polres Serdang Bedagai.


Kapolres Serdang Bedagai, pejabat lama dan seluruh PJU, Kapolsek jajaran, perwira dan kanit menuju aula Patriatama untuk pelaksanaan kegiatan Laporan Kesatuan.


Dalam sambutan pejabat lama, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK mengucapkan puji syukur kepada TYME sehingga giat dapat terselenggara nya dengan sukses.


“Koreksi untuk Kasat Lantas ada dana yang tidak terserap yaitu anggaran penyidikan Laka Lantas. Angka laka lantas tahun 2023 di wilkum Polres Serdang Bedagai cukup tinggi, hal ini menjadi koreksi bersama agar membantu Kapolres Serdang Bedagai dalam penanganannya,”ujarnya.


Menurutnya, agar setiap unggahan kegiatan di medsos maupun media online tetap menyertakan nama Kapolres Serdang Bedagai dan ditegaskan juga agar loyal pada jabatan.


“Jika ada kesalahan agar dimaafkan selama bertugas di Polres Sergai. Kemudian agar seluruh personil mendukung Kapolres Serdang Bedagai sehingga Polres Serdang Bedagai semakin dicintai masyarakat,”pungkas AKBP Ali Machfud.


Sementara itu, Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta SIK dalam sambutannya melakukan perkenalan singkat diri dan keluarga.


“Mohon dukungan dan kerjasama dari seluruh rekan-rekan PJU, Kapolsek dan seluruh personil Polres Serdang Bedagai,”ucapnya.


Dikatakan AKBP Oxy, agar melaksanakan tugas sesuai dengan tugas pokok masing-masing. Mari kita melakukan inovasi namun jangan keluar dari rute.


“Ucapan selamat bertugas di tempat baru kepada pejabat lama semoga sukses di tempat yang baru,”tutupnya.


Terakhir, giat pengalungan dan pemberian bunga oleh Kapolres Serdang Bedagai dan ketua bhayangkari cabang Serdang Bedagai kepada pejabat lama dan istri.


Dilanjutkan pelepasan dan penghantaran pejabat lama, AKBP Dr. Ali Machfud, SIK, MIK dan Ibu dari Mapolres Serdang Bedagai oleh Kapolres Serdang Bedagai, AKBP Oxy Yudha Pratesta, SIK Ketua Bhayangkari cabang Serdang Bedagai, Wakapolres, KOMPOL Sofyan, SH, para PJU, Kapolsek jajaran, personil Polres Serdang Bedagai dan bhayangkari Polres Serdang Bedagai.(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pisah Sambut Kapolres Serdang Bedagai Sumatera Utara.

Terkini

Topik Populer