terkini

DISKORS, Paripurna Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Banyuasin Terkesan Dipaksakan

4/17/23, 23:45 WIB Last Updated 2023-04-17T16:48:56Z


Banyuasin, MA ​Rapat Paripurna pembahasan tim perumus dan penyampaian rekomendasi DPRD terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Bupati Bayuasin Tahun 2022, terkesan dipaksakan pasalnya paripurna yang dijadwalkan kembali ini masih belum selesai dikaji oleh Tim Perumus.


Paripurna hari ini (17/04), dijadwalkan kembali oleh Ketua DPRD Banyuasin Irian Setiawan, SH.,M.Si, setelah sebelumnya sempat ditunda pada  Jum’at lalu (14/04), dengan alasan penundaan sendiri diketahui hingga saat ini Tim Perumus belum selesai melakukan kajian mendalam untuk mendapati saran serta masukan terhadap LKPJ Bupati Banyuasin.


Paripurna yang berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Banyuasin ini berlangsung sejak pukul 09.30 WIB, dimana banyak anggota yang tidak hadir dan rapat menjadi tidak kuorum.


Berdasarkan informasi yang didapat oleh media ini, Tim Perumus hingga saat ini belum dapat menyimpulkan rekomendasi LKPJ dikarenakan terdapat data kelebihan anggaran pada salah satu Dinas yang sampai saat ini belum disampaikan kepada Tim Perumus.


Terkesan dipaksakan, agenda paripurna sendiri diduga ilegal, dikarenakan banmus sendiri belum menentukan jadwal untuk paripurna tersebut.


Ketua DPRD Banyuasin, Irian Setiawan, SH.,M.Si, dikonfirmasi via pesan whatsapp tidak menanggapi dengan status pesan centanh dua. (Young Al)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DISKORS, Paripurna Rekomendasi DPRD Terhadap LKPJ Bupati Banyuasin Terkesan Dipaksakan

Terkini

Topik Populer