terkini

Pelaku Pembunuhan Di Aceh Selatan Ditangkap Polisi

Pujo
4/16/23, 23:48 WIB Last Updated 2023-04-16T16:48:41Z

Aceh Selatan-mediaadvokasi.id  
Kurang Dari 24 Jam Salah satu  diduga Pelaku Pembunuhan Di Kecamatan Kluet Tengah Berhasil Diungkap dan di Amankan  Polres Aceh Selatan.


Kapolres Aceh Selatan AKBP Nova Suryandaru.SIK beserta jajarannya bergerak cepat untuk mengungkap motif dan pelaku tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Gampong Siurai - urai, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.minggu 16 April 2023 pagi tadi.

Seira pukul 08.30 WIB Kapolres Aceh Selatan memimpin anggotanya yang terdiri dari Waka Polres Aceh Selatan, Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Unit Reskrim dan Resmob, Unit Intel beserta Polsek jajaran Polres Aceh Selatan bergerak cepat untuk melakukan penyelidikan dan pengembangan kasus pembunuhan yang terjadi di Kecamatan kluet tengah.

Tim yang dipimpin oleh Kapolres ini sekitar pukul 10.30 WIB berhasil mengamankan salah seorang terduga Pelaku pembunuhan dengan inisial RF(27) Warga Kabupaten Aceh Selatan yang juga merupakan teman korban, dari keterangannya didapatlah informasi bahwasannya salah seorang lagi yg diperkirakan turut serta sebagai pelaku pembunuhan masih dalam pencarian.

"Alhamdulilah Saya beserta tim mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas kerja sama dan kerja kerasnya sehingga Kasus pembunuhan ini bisa terungkap kurang dari 1 x 24 jam ini merupakan perkembangan yang sangat baik, saya juga memerintahkan kepada pelaku yang belum tertangkap agar segera menyerahkan diri ke Polsek atau Kantor Polisi terdekat"ujar AKBP Nova Suryandaru.SIK.

Untuk terduga pelaku sementara sudah diamankan di Mapolres Aceh Selatan guna dimintai keterangan lebih lanjut.(Helmi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pelaku Pembunuhan Di Aceh Selatan Ditangkap Polisi

Terkini

Topik Populer