terkini

Pemred Riau Berantas Sebut SF Harianto Lecehkan Profesi Wartawan

4/02/23, 11:12 WIB Last Updated 2023-04-02T04:13:26Z

 

Pekanbaru,MA- Beredarnya video SF Haranto yang menyebut jika 'wartawan makai yang asli pasti orang tidak percaya itu asli" akibat ucapnya ini Rio Kasairy Pemimpin Redaksi Riau Berantas angkat bicara.


SF Harianto ini terlalu sombong, sebagai pejabat publik semestinya dia berkaca bahwa saat ini dia sedang dalam masalah besar akibat dari keluarganya yang diduga hidup hedonis"


"Itu tak pantas menjadi pejabat publik, dari awal, kita minta Gubernur Riau tegas mencopot SF Harianto sebagai Sekda Riau, semakin hari semakin banyak kehebohan yang dipertontonkan kepada masyarakat yang mengakibatkan kehebohan. Apakah dia tidak malu saat ini sedang viral akibat ulah dia dan keluarganya" beber Rio 


Sambunga Rio yang juga sekretaris wartawan Media Online (PW MOI) Riau, mengaku tambah kesal dengan tingkah SF Harianto dalam sebuah video yang terkesan merendahkan martabat wartawan.


"Kesombongan SF Harianto itu semakin terlihat jelas, lihat saja video yang saat ini viral, dia menyebut kalau wartawan pakai yang asli orang tetap ditidak percaya itu asli. Maksudnya apa? Ini sudah melecehkan wartawan nama, apakah kita tidak pantas memakai barang yang asli atau itu hanya ucapan dari kesombongan dia saja yang tidak percaya dengan kemampuan wartawan' jelasnya berang 


Oleh sebab itu Rio mengaku akan membawa masalah ini dalam rapat dengan PW MOI Riau dan akan segera melaporkan masalah ini kepada ketua PW MOI Riau dalam waktu dekat.


"Jelas organisasi wartawan Harus mengambil sikap atas ucapan dari SF Harianto ini, sebagai sekretaris PW MOI Riau, saya akan melaporkan hal ini kepada ketua PW MOI Riau dan meminta PW MOI melaporkan SF Harianto ke pihak kepolisian atas dugaan melecehkan profesi wartawan" tutupnya( Tim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemred Riau Berantas Sebut SF Harianto Lecehkan Profesi Wartawan

Terkini

Topik Populer