terkini

Penanganan Arus Mudik Terbilang Sukses, Syahnan : Terimakasih Kapoldasu.

4/27/23, 13:41 WIB Last Updated 2023-04-27T06:41:59Z


MEDAN , Media Advokasi com -Lebaran Idul Fitri tahun ini disambut dengan suka cita oleh saudara kita umat muslim di Indonesia, pasalnya lebaran tahun ini sudah berjalan normal setelah beberapa tahun kita harus berjibaku melawan pandemi covid-19.


Demikian pandangan singkat dari Tokoh Muda Sumatera Utara Syahnan Afriansyah, saat dimintai keterangan oleh awak media via WhatsAppnya, Kamis (27/4/2023) pagi.


“Lebaran tahun ini personil Polri khususnya diwilayah kerja Polda Sumatera Utara layak disematkan sebagai pahlawan, 24 jam mereka terus memantau ruas jalan yang menjadi rute arus mudik agar tetap aman untuk dilalui, dibeberapa titik di jalan lintas sumatera yang terjadi kemacatan kita juga melihat kesigapan personil Polri untuk segera mengurai kemacatan agar pengguna jalan merasa nyaman saat berkendara," Jelas Syahnan.


“Saya mengapresiasi seluruh personil Polri dilingkungan Polda Sumatera Utara yang sudah berjuang keras beberapa hari terakhir didalam pengamanan arus mudik lebaran tahun 2023. Terkhusus hormat dan terimakasih saya kepada Kapolda Sumatera Utara Bapak Irjen Pol. Drs. R.Z Panca Putra Simanjuntak, M.Si yang sukses dalam pengamanan arus mudik di Sumatera Utara," Tutur Syahnan.


Syahnan Afriansyah yang merupakan mantan Wakil Presiden Mahasiswa UINSU Medan tersebut menghimbau kepada seluruh masyarakat yang masih akan melakukan arus balik setelah mudik ke kampung halaman untuk tetap berhati-hati serta menjaga dan memastikan kondisi tubuh tetap fit demi keselamatan bersama.(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penanganan Arus Mudik Terbilang Sukses, Syahnan : Terimakasih Kapoldasu.

Terkini

Topik Populer