terkini

Ramadhan Ceria, ALUMNI SMPN I Angkatan 2000 Kota Sawahlunto Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Media advokasi sumbar 20/04/2023.

4/21/23, 23:37 WIB Last Updated 2023-04-21T16:37:05Z

 


SAWAHLUNTO,MA - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang di tunggu tunggu kehadiran umat muslim di Indonesia.Bulan Ramadhan juga di manfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi


Sehingga, berbagai bagai tempat seringkali ditemukan takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan ramadhan.


Bagi umat muslim , memberi makanan atau minuman orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.seperti di lakukan oleh ALUMNI SMPN1 kota Sawahlunto Kamis (20/04/2023)


Kegiatan ini lakukan di depan POS PAM pengamanan lebaran polres Sawahlunto,Nopan Indra sebagai ketua alumni mengatakan kegiatan ini sengaja digelar oleh alumni SMPN1 Sawahlunto sebagai bentuk kepedulian kepada sesama di bulan suci Ramadhan.


Alhamdulillah,apa yang kita bagikan hari ini semoga dinikmati oleh masyarakat pengguna jalan roda empat maupun roda dua yang tidak sempat berbuka di rumah mereka," ungkap Nopan Indra.


Sementara itu, Alumni SMPN I Angkatan 2000 kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ajang silaturahmi dan mempererat hubungan emosional sesama alumni.


Kami berharap kepada teman teman alumni agar kegiatan kemanusiaan seperti ini terus dilakukan meskipun diluar bulan suci ramadhan.tujuan utama kami adalah berbagi kepada sesama membutuhkan," harap sekretaris alumni Riche Fadhilah.(Chan***).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ramadhan Ceria, ALUMNI SMPN I Angkatan 2000 Kota Sawahlunto Berbagi Takjil Kepada Masyarakat Media advokasi sumbar 20/04/2023.

Terkini

Topik Populer