terkini

CETAK HATTRICK PERTAMA SEJAK BERDIRINYA KABUPATEN PAKPAK BHARAT.

5/12/23, 20:20 WIB Last Updated 2023-05-12T13:20:59Z


BUPATI TERIMA OPINI WTP ATAS LAPORAN HASIL PEMERIKSAAN KEUANGAN 2022


Pakpak Bharat, (SUMUT)-MA:Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor  menerima Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2022 di Auditorium kantor BPK Perwakilan Provinsi Sumatera Utara,Medan (12/05/2023).


Berdasarkan hasil pemeriksaan atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat Tahun 2022, BPK RI memberikan opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Opini ini diberikan atas dasar kesesuaian laporan keuangan dengan Standar Akuntansi Pemerintahan (SAP), efektifitas Sistem Pengendalian Internal (SPI), kepatuhan terhadap Peraturan Perundang-Undangan serta pengungkapan dalam laporan keuangan yang memadai.


Ini opini WTP ketiga berturut-turut yang kita terima, upaya perbaikan sistem dan laporan keuangan terus kita lakukan, sebagai bagian dari sistem pemerintahan yang akuntabel dan transparan yang kita bangun, ini tentunya didukung oleh tim kerja yang solid dan mumpuni, jelas Bupati di Medan.


Bersama Ketua DPRD Pakpak Bharat Hotma Ramles Tumangger, Bupati menerima LHP ini dari Kepala BPK Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Eydu Oktain Panjaitan.(Jandry).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • CETAK HATTRICK PERTAMA SEJAK BERDIRINYA KABUPATEN PAKPAK BHARAT.

Terkini

Topik Populer