terkini

Daftarkan 25 Bacaleg ke KPUD, PARTAI BURUH Kabupaten Penajam Paser Utara Optimis Raih Satu kursi tiap Dapil.

5/14/23, 22:02 WIB Last Updated 2023-05-14T15:02:28Z

 


Penajam,MA-Exco PARTAI BURUH Kabupaten penajam paser Utara mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk Pemilu 2024 ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPU) Penajam Paser Utara memakai pakaian dengan warna kebesarannya ORANYE, Minggu (14/05/2023).


Turut hadir Ketua Exco PB PPU Nurdin, Sekretaris Exco PB PPU Edy Triasno Basri, Bendahara Exco PB PPU Theresia Sulpadora Lumban Gaol S.Sos, Wakil Ketua Exco PB PPU Hasan Nur,Lawyer PB PPU  DOFIT RUMAPEA, SH bersama, kader-kader lainnya dalam pendaftaran tersebut.


“Hari ini kami dengan teman-teman pengurus EXCO PARTAI BURUH Kabupaten Penajam Paser Utara dan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari beberapa dapil datang untuk mewakili.  Hari ini kami  mendaftarkan Bacaleg tingkat Kabupaten   kepada KPUD PPU ” ujar Edy.


Dikatakan Sekretaris Exco PB PPU Edy Triasno Basri para kader yang datang hari ini sudah selesai mengunggah Silon Data Bancaleg. Dengan begitu, hari ini dapat langsung melakukan pendaftaran ke KPUD.


“Saya berterima kasih kepada tim pemberkasan Bacaleg yang bekerja sesuai arahan dari Exco Partai Buruh pusat tepat waktu sehingga hari ini kami mendaftarkan Bacaleg,” ucapnya.


Total ada 25 Bacaleg yang di daftarkan EXCO Partai Buruh ke KPUD. Jumlah tersebut, kata beliau, sudah memenuhi komposisi 30% keterwakilan perempuan, ucapnya .

 

“Insya Allah di pemilu 2024 Partai Buruh jadi kuda hitam Pesta Demokrasi ' teman teman Buruh kembali kerumahnya sendiri, karena di Kabupaten Penajam Paser Utara mayoritas BURUH/ PEKERJA. Teman- teman yang bekerja di perusahaan sudah kami temui dan siap berjuang memenangkan bersama- sama Partai Buruh agar ada perwakilan dari Buruh terpilih jadi DPRD Kabupaten PPU, karena selama ini kami menyuarakan Buruh/ Pekerja hanya di jalan saja tidak ada perwakilan Buruh di DPRD, tutupnya.


Wartawan: Nrd.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Daftarkan 25 Bacaleg ke KPUD, PARTAI BURUH Kabupaten Penajam Paser Utara Optimis Raih Satu kursi tiap Dapil.

Terkini

Topik Populer