terkini

Dandim 0117, Bersama Forkopimda Menyambut Kedatangan Pangdam IM Beserta Ketua Persit KCK PD IM

Pujo
5/12/23, 20:30 WIB Last Updated 2023-05-12T13:30:31Z

Aceh Tamiang—mediaadvokasi.id Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. lin Novi Helmy Prasetya melakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 0117/Aceh Tamiang, pada Jumat (12/05/2023).

Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P, M.I.P didampingi Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda, Ny. lin Novi Helmy Prasetya beserta rombongan disambut oleh Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi Alfian Rachmad Purnamasidi, SIP, M. Si., Beserta Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang, Kepala Staf Kodim 0117/Aceh Tamiang, Perwira Staf, dan Danramil yang diawali dengan Laporan Satuan untuk memberikan gambaran kepada Pangdam IM tentang kondisi satuan Kodim 0117/Aceh Tamiang secara umum.

Kunjungan Kerja Pangdam IM kali ini bertujuan untuk meninjau keadaan Satuan serta bisa bertatap muka langsung dengan para Prajurit dan Persit di Kodim 0117/Aceh Tamiang sekaligus mengecek kesiapan serta moril Personel di Satuan Kewilayahan jajaran Kodam Iskandar Muda. 

Pada acara Kunjungan Kerja ini, Pangdam IM memberikan beberapa arahan dan penekanan kepada seluruh Prajurit dan Persit di Kodim 0117/Aceh Tamiang yang isinya, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan YME dengan memperbanyak ibadah, pelihara dan perbaiki moral dan moril pribadi dan keluarga, unsur pimpinan agar selalu dekat dengan anggota sehingga bisa mempermudah untuk melakukan pengawasan, hindari sekecil apapun tindak pelanggaran, terutama Narkoba, Asusila, Ilegal Logging dan pelanggaran lainnya.

Pangdam IM juga berpesan agar para Prajurit selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat, karena Prajurit sejatinya adalah dari rakyat, oleh rakyat dan untuk rakyat. 

Diakhir arahannya Pangdam IM juga mengajak para Prajurit dan Persit Kodim 0117/Aceh Tamiang untuk selalu bersyukur dengan rezeki yang diperoleh, jaga harga diri, keluarga dan satuan, tetap solid, kompak sesama rekan dan tetap tidak berpolitik praktis. Selesai memberikan pengarahan Pangdam IM dan Ketua Persit KCK Daerah Iskandar Muda berkesempatan memberikan bantuan sosial dan santunan kepada masyarakat. 

Hadir di antaranya Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.I.P., Kapoksahli IM Brigjen TNI Ruli Chandrayadi, S.H., M.H., Asintel Kasdam IM Kol Inf Aulia Fahmi Dalimunte, S. Sos., Asops Kasdam IM Kol Inf Andriyanto, S.E., Aster Kasdam IM Kol Inf Deni Gunawan, Kapendam IM Kol Inf Arhamni Zainal, S.I., M. S. I., Danden Intel Dam IM Letkol Inf Laode Iril Syahdar, Kasmin Mayor Inf Fahrul Yuza, S.H., M. I. P.(Eri Efandi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0117, Bersama Forkopimda Menyambut Kedatangan Pangdam IM Beserta Ketua Persit KCK PD IM

Terkini

Topik Populer