terkini

FPKB Mengadakan Halal Bi Halal Bersama Warga.

5/06/23, 20:10 WIB Last Updated 2023-05-06T13:10:45Z


Pekanbaru,MA-RiauBerantas.com-Dalam rangka meningkatkan ukhuwah, kebersamaan, juga silaturahmi, Minggu (7/5/2023), Forum Pekanbaru Kota Bertuah mengadakan Halal Bihalal bersama pengurus, anggota UMKM dan warga masyarakat. 


Halal Bilhalal ini akan diadakan di sekertariat Forum Pekanbaru Kota Bertuah yang beralamat di jalan Akasia/Cendana, Tangkerang Utara, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru. 


Dalam HBL beralamat warga ini juga akan dihadiri oleh, dewan pelindung dan pembina FPKB, Masrul Kasmy (asisten satu Sekda Prov Riau, Heri Susanto Abbas, Rahmad Rahim, Umi Sulastri, Yudika Tantri. 


Tidak lupa juga akan dihadiri oleh anggota DPD/MPR RI Dr.Misharti, S.Ag, MSi, Wakil ketua DPRD Riau Agung Nugroho, tokoh perempuan Riau Diana Tabrani. 


Halal Bilhalal ini adalah salah satu bentuk kedekatan komunitas sosial Forum Pekanbaru Kota Bertuah dengan masyarakat, Wakil rakyat, dan tokoh masyarakat yang ada di Riau.


Halal Bilhalal ini mengambil tema "Halal Bilhalal Dapat Menjaga Silaturahmi Dan Saling Bermanfaat Serta Mendapat Ridho Dari Allah SWT, simpul sekertaris FPKB bu Nurhayati Amri kepada media.(A-R).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FPKB Mengadakan Halal Bi Halal Bersama Warga.

Terkini

Topik Populer