terkini

Ketua BAIN HAM RI DKI jakarta dukung anggota BAIN HAM RI Jawa Barat untuk maju caleg dari partai UMMAT.

5/15/23, 15:46 WIB Last Updated 2023-05-15T08:46:49Z

 


DKI Jakarta,MA-Ketua Badan Advokasi Investigasi Hak Asasi Manusia Republik Indonesia (BAIN HAM RI) Provinsi DKI jakarta Belson sinaga S,H. mengatakan sangat bangga dan mendukung anggota BAIN HAM RI Jawa Barat yang ikut dalam bursa pencalonan DPRD Kab. Bogor. dari partai UMMAT


"Saya apresiasi  buat anggota BAIN HAM RI Jawa Barat berpolitik bagi setiap anggota untuk menentukan sikap politiknya dari partai yang mereka tuju. Hal ini juga pernah disampaikan Ketua Umum DPP Dr. Muhammad Nur, S.H., M.Pd., M.H., 


Dia menambahkan, bahwa, jika ada beberapa anggota yang mencalonkan duduk sebagai anggota dewan di legislatif, ini akan menjadikan kekuatan baru. Sebab, menurutnya, kekuatan ini dapat mendukung setiap kegiatan positif organisasi dalam membantu masyarakat khususnya persoalan hukum litigasi maupun non litigasi.



"Tercatat, seluruh Anggota BAIN HAM RI DKI jakarta dan Jawa Barat menggeluti berbagai profesi, yaitu pengacara,, aktifis, dan usahawan . Sebab, organisasi ini merupakan badan independen yang terbuka untuk siapa saja," ujar Belson sinaga.S.H sapaan akrab Son. 


Hingga saat ini, Belson Sinaga S,H.yang masih berada di jakarta,  tetap melakukan pemantauan  kegiatan pemerintah pusat dan daerah atau keuangan negara. atas pergerakan pengurus DPW DKI jakarta  dan DPW Jawa Barat . Dan juga berencana menjalin kemitraan dengan pihak Lembaga, Ormas, Media, Muspida dan TNI/Polri (APH) di kota/kabupaten serta daerah lainnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua BAIN HAM RI DKI jakarta dukung anggota BAIN HAM RI Jawa Barat untuk maju caleg dari partai UMMAT.

Terkini

Topik Populer