terkini

M. Rezki Rustam Pimpin Kembali Ketua PP PAR 01 kelurahan Sei Rengas Dua Kecamatan Medan area.

5/15/23, 15:45 WIB Last Updated 2023-05-15T08:45:28Z


MEDAN,MA-Media Advokasi Com -Muhammad Rezeki Rustam terpilih kembali sebagai Ketua Pemuda Pancasila (PP) Pimpinan Anak Ranting (PAR) 01 kelurahan Sei Rengas Dua Kecamatan Medan Area Kota Medan, periode 2023-2025, Sabtu (13/5/2023), bertempat di Jl. Asia Baru Pasarame, Kelurahan Sei Rengas Dua, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.


Ketika dikonfirmasi wartawan Senin (15/5/2023) pagi, Rustam mengatakan Alhamdulillah kita terpilih kembali secara aklamasi.


“Acara RPP yang kami selenggarakan berjalan lancar dan terlaksana dengan sukses, kegiatan ini juga mendapat sambutan antusias oleh kader Pemuda Pancasila" ujar Rustam.


Ketua Rustam menyampaikan jadikanlah kebaikan untuk semua orang dan jadikan keburukan untuk mu seorang.


"Kita akan berbuat sebaik mungkin dan membuktikan perbuatan lebih nyata untuk membesarkan Pemuda Pancasila," Kata Rustam.


"Saya sampaikan kepada pimpinan ranting beserta pengurus dan pimpinan anak cabang beserta pengurus bahwasannya salah itu biasa, yang tidak biasa tidak berbuat apa-apa," ujar Rustam dihadapan ratusan kader PP yang berhadir dan langsung diberikan tepuk tangan yang meriah.


"Kita juga berharap semoga Allah SWT meridhoi seluruh perjuangan kita untuk membesarkan Pemuda Pancasila. Mudah-mudahan kawan-kawan pengurus tetap solid bersama," tutup Rustam. (Suyanto)


Teks Poto : KETUA Muhammad Rezki Rustam yang menggunakan jam tangan menerima berkas hasil pemilihan RPP atas terpilihnya sebagai Ketua  PP PAR 01 Kelurahan Sei Rengas dari pimpinan sidang tetap RPP.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • M. Rezki Rustam Pimpin Kembali Ketua PP PAR 01 kelurahan Sei Rengas Dua Kecamatan Medan area.

Terkini

Topik Populer