terkini

Pengurus FPKB Silaturahmi Dengan Dewan Pembina.

5/03/23, 14:03 WIB Last Updated 2023-05-03T07:03:10Z


 pekanbaru,MA-Pengurus Forum Pekanbaru Kota Bertuah mengadakan pertemuan dengan pembina Forum Pekanbaru Kota Bertuah bu Dr.Misharti, SAg, MSi di Yayasan Masmur, jalan Pelajar, Sukajadi Pekanbaru,Selasa 02/05/23. 


Dalam pertemuan ini, ada beberapa agenda/program FPKB yang disampaikan, diantaranya adalah Halal Bilhalal Forum Pekanbaru Kota Bertuah bersama anggota UMKM binaan FPKB, dan warga serta anggota. 


Juga kegiatan menyambut hari jadi FPKB ke 10 tahun Juli 2023, seperti program tahunan FPKB lomba tahfidz tingkat dewasa dan anak-anak serta festival rebana dan lomba barzanzi Se Provinsi Riau. 


Dalam pesannya bu Misharti menyampaikan "teruslah berbuat yang terbaik untuk masyarakat sesuai dengan program2 sosial yang menjadi program utama FPKB," tutur bu Misharti. 


"InsyaAllah saya sangat mendukung apa yang telah dan yang akan dilakukan oleh FPKB untuk masyarakat yang benar-benar perlu dan layak kita perhatikan dan bantu," pesan Dr.Misharti, SAg, MSi. 


Sebagai mana kita ketahui, Dr, Misharti, SAg, MSi adalah anggota DPD/MPR, juga pimpinan Yayasan Masmur, yang didirikan oleh ibunda beliau puluhan tahun yang lalu. 


Dalam pertemuan, dari  Forum Pekanbaru Kota Bertuah dipimpin oleh ketua umum FPKB Masril Ardi, sekertaris umum bu Nurhayati Amri, dan koordinator bidang sosial FPKB bu Yenni Watri Sari.*(A-R).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus FPKB Silaturahmi Dengan Dewan Pembina.

Terkini

Topik Populer