terkini

Permudah Akses Jalan, Babinsa Bersama Babinkantibmas Mlaksanakan Karya Bakti

Pujo
5/13/23, 15:18 WIB Last Updated 2023-05-13T08:18:45Z
Takengon- mediaadvokasi.id Babinsa Koramil 03/Pegasing Serda Didi Kurniadi, Babinkantibmas Bersama masyarakat desa binaan melaksanakan gotong royong pengecoran jalan menuju ke kuburan umum di desa berawang baro Kec.Pegasing Kab, Aceh Tengah.saptu (13/05/23).

Diharapkan dengan di cornya jalan setapak tersebut dapat mempermudah warga  bila akan berziarah ke makam serta memperlancar keluar masuk menggunakan kendaraan roda dua apabila mau ke kebun mengambil hasil pertanian seperti kopi, Pisang cabe dan lainya.
Serda Didi Kurniadi mengatakan Terkait kehadirannya, merupakan kewajibannya selaku Babinsa untuk selalu bisa membantu kesulitan warganya. ” Ini sudah menjadi tugas kita sebagai anggota TNI- Polri untuk selalu bisa membantu kesulitan rakyat disekelilingnya sekaligus mempererat kemanunggalan TNI dengan Rakyatnya agar semakin kuat".

“Sebagai Aparat teritorial yang bertugas melaksanakan pembinaan di wilayah, memiliki komitmen untuk selalu mendukung dan membantu percepatan pembangunan di desa serta selalu menjalin komunikasi dan koordinasi dengan perlindungan komponen agar terciptanya sinergi yang kuat dalam mewujudkan pembangunan di wilayah,” tegasnya".

Reje Kampung ( Kepala Desa) pada saat kerja bakti mengatakan ucapan terima kasih kepada Babinsa dan Babinkantibmas atas kerja samanya bersama warga  brawang baro ini, semoga pengecoran jalan setapak ini bisa kita nikmati bersama dan apa yang diharapkan warga dapat tercapai secara berkala dalam pembangunan di desa ini " Katanya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Permudah Akses Jalan, Babinsa Bersama Babinkantibmas Mlaksanakan Karya Bakti

Terkini

Topik Populer