terkini

TUW Bersama Kreasi Dapur Wilmar Adakan Baking Demo Membuat Kue Pie dan Roti Manis.

5/11/23, 22:44 WIB Last Updated 2023-05-11T15:44:25Z

 


Palembang,MA-Kreasi Dapur wilmar Bersama The Ultimate Women (TUW) Palembang Adakan Baking Demo dengan manampilkan resep Masak kue Pie dan Roti Manis. Yang di adakan di Ruko Pempek Kapten Haka, Jalan Brigjen Hasan Kasim, Celentang Simpang Saptamarga. Kamis ( 11/5/2023).


Yang Menghadiri acara Kreasi Dapur Wilmar adalah Chef Jhon Wilmar dari Jakarta, Yenni Disperindag Sumsel,  Team Minyak Fortune dan Sania serta anggota TUW Palembang mereka mendapat goodie bag dari Sania dan Wilmar.


Chef Jhoni Wilmar selaku Chef dari Wimar dan Sania mengatakan, " saya Jhoni kita dari perusahaan bergerak di bidang margarin, minyak Fortune dan beras," katanya.


Jhoni menerangkan, Jika saya lihat pesan saya besar sekali antusias mereka untuk ikut belajar bikin roti mudah mudahan setelah ikut ini mereka bisa dapat ilmu dan bisa buka bakery dan bakery bisa lebih besar walau mereka sudah bisa buka usaha bisa menambah item baru nya


" Tanggapan saya tentang komunitas TUW sangat baik sekali, mudah mudahan kerja samanya bisa terus berlanjut bisa tidak satu kali saja bisa terus terusan karena kita kasih ilmu terus terusan juga bisa tambah item atau bisa tambah usaha lain bisa tambah usaha bakery atau usaha kue," tandasnya. 


Sementara itu Ketua Komunitas The Ultimate Women ( TUW) menambahkan, antusias anggota TUW mengikuti cara membuat kue Pie dan roti manis.


" Anggota TUW yang mengikuti baking demo ini ada 25 anggota TUW. Karena kuata terbatas dan tempat terbatas," jelasnya.


Atie mengharapkan, Mudah-mudahan Chef bisa datang lagi dan bisa berbagi ilmu dan banyak para peserta yang ingin mengikuti kegiatan ini. Jadi yang mau ikuti acara ini bisa liat di Instagram Kreasi Dapur Wilmar 


" Buat Anggota TUW yang mengikuti membuat resep kue pie dan roti manis  mudah-mudahan dapat menjadi usaha sampingan ibu- ibu anggota TUW," pungkasnya ( Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TUW Bersama Kreasi Dapur Wilmar Adakan Baking Demo Membuat Kue Pie dan Roti Manis.

Terkini

Topik Populer