terkini

Pemdes Muara Telang salurkan BLT DD Tahap II 2023.

6/23/23, 19:36 WIB Last Updated 2023-06-23T12:36:11Z


Banyuasin,MA-Bertempat di Aula Kantor Desa, Pemerintah Desa (Pemdes) Muara Telang Kecamatan Sumber Marga Telang Kabupaten Banyuasin. Kembali salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap II bulan April, Mei, Juni tahun 2023. Jumat (23/06/2023).


Penyerahan Bantuan Langsung Tunai Triwulan ke II BLT DD 2023, di serahkan langsung oleh Kepala Desa Anisah. SPd serta dihadiri Ketua BPD, Kadus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Perangkat Desa, Linmas dan 32 Keluarga Penerima Manfaat (KPM)


Dalam sambutannya. Kepala Desa Muara Telang Anisah. Spd mengatakan, pembagian BLT DD Tahap ke II Tahun 2023 ini diberikan kepada 32 KPM, dirinya juga berharap dengan disalurkankan nya BLT tahap II setidaknya dapat membantu perekonomian warga.“ Ujarnya.


Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Pemdes Muara Telang sebelumnya telah memberi tahukan Keluarga Penerima Manfaat, bagi Keluarga penerima manfaat yang berhalangan hadir atau sakit. Dana tersebut akan di antar ke rumah KPM dan tidak boleh di wakilkan oleh pihak keluarga." tegasnya


"Syukur Alhamdulillah, pembagian BLT Tahap II telah kita realisasikan. Saya berharap dengan dibagikan nya BLT Tahap II ini dapat memberikan manfaat bagi Masyarakat, setidaknya dapat membantu meringankan kebutuhan keluarga jelang Hari Raya Idul Adha 1444 H." Jelasnya.( Tri sutrisno).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Muara Telang salurkan BLT DD Tahap II 2023.

Terkini

Topik Populer