terkini

INI PESAN KASAT LANTAS POLRES PAGAR ALAM KEPADA MASYARAKAT MENJELANG OPERASI PATUH MUSI 2023.

7/09/23, 19:59 WIB Last Updated 2023-07-09T12:59:20Z



PAGAR ALAM,MA-"Menjelang Operasi Patuh Musi 2023, yang bakal digelar pada 10 Juli 2023 hingga 23 Juli 2023 mendatang, Satuan Lalu Lintas Polres Pagaralam melakukan sosialisasi terhadap para warga di kawasan Simpang Padang Karet,Kelurahan Besemah Serasan, Kecamatan Pagaralam Selatan , Sabtu (08/7/2023).


Selain melalui Papan pengumuman,benner serta melalui media Sosial, anggota Lantas Polres Pagaralam juga menghampiri para warga guna mensosialisasikan giat Operasi Patuh Musi 2023 serta penerapan tilang ETLE.


Kasat Lantas Polres Pagaralam AKP Teguh Hidayat SH melalui Aipda Wawan Andisco 

BA Unit Turjagwali mengatakan, sosialisasi dimaksud untuk mengingatkan warga yang mempunyai kendaraan bermotor baik itu roda 2 maupun roda 4 bahwa Polres Pagaralam Polda Sumsel bakal diadakan operasi serentak di seluruh Indonesia bertajuk Operasi Patuh 2023. Oleh karenanya ia meminta agar para warga yang mempunyai kendaraan bermotor baik itu roda 2 maupun roda 4 supaya tertib dalam berlalu lintas.

"Ops patuh akan digelar secara serentak selama 14 hari ke depan, mulai 10 Juli ini sampai dengan 23 Juli 2023 mendatang.


 Sasarannya adalah kelengkapan berkendara seperti helm, melawan arus, anak di bawah umur, menerobos lampu merah, kendaraan pribadi yang menggunakan sirine rotator strobo, kendaraan ODOL (Over Dimensi Over Load),knalpot brong,TNBK yang tidak sesuai ,berboncengan lebih dari dua serta mensosialisasikan penerapan tilang ETLE," jelasnya. 


"Nanti di saat operasi dilaksanakan, jika masih melanggar maka akan dilakukan tindakan tegas, berupa penilangan," Pungkasnya.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • INI PESAN KASAT LANTAS POLRES PAGAR ALAM KEPADA MASYARAKAT MENJELANG OPERASI PATUH MUSI 2023.

Terkini

Topik Populer