terkini

Pupuk Kebersamaan, Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib Komsos dengan Tokoh Agama

Pujo
7/03/23, 13:18 WIB Last Updated 2023-07-03T06:18:47Z

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib serda Abd. Sani melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama tokoh agama Desa Lukup Baru, kecamatan Rikit Gaib, Kabupaten Gayo Lues, Senin (3/7/23).

Komsos ini dilakukan guna memupuk kebersamaan antara pemangku agama di desa tersebut.  

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh agama di wilayah, guna memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama. 

Menurut Babinsa, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dengan para pemuka agama dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi, kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat", sampai serda Abd Sani

M Ismail selaku tokoh agama desa Lukup Baru sangat berterima kasih kepada pihak koramil 02/Rikit Gaib terutama kepada Babinsa desa Lukup Baru yang selalu hadir ditengah tengah masyarakat desa baik siang maupun malam.

"Kami mengucapakan terimakasih kepada Koramil rikit Gaib telah menugaskan babinsa ke desa kami yang setiap saat selalu membantu dan melaksanakan komsos dengan warga binaannya", tutup Babinsa Itu. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pupuk Kebersamaan, Babinsa Koramil 02/Rikit Gaib Komsos dengan Tokoh Agama

Terkini

Topik Populer