terkini

Dalam rangka memeriahkan (HUT RI) ke-78, (Pemkot) Pagar Alam gelar lomba gerak jalan tingkat SD. SMP. SMS/SMK.

8/12/23, 18:53 WIB Last Updated 2023-08-12T11:53:27Z


PAGAR ALAM,MA-"Dalam memeriahkan HUT RI Ke-78 ,"Pemerintah Kota Pagar Alam,melalui Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar lomba gerak jalan tingkat SD, SMP, SMA/SMK, Instansi dan Umum se-Kota Pagar Alam.


Untuk hari pertama lomba gerak jalan ini, dibuka dengan 136 peserta tingkat SD dan MI, yang dibuka langsung oleh Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni didampingi Ketua TP PKK Pagar Alam Rachma Hareni Noor Alpian, bertempat di depan SD Negeri 01 Pagar Alam, Sabtu (12/08/2023).


Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mengatakan, dalam peringatan HUT RI ke-78 tahun 2023 dengan mengusung tema "Terus Melaju Untuk Indonesia Maju", telah menjadi tradisi setiap tahunnya, Pemkot Pagar Alam melaksanakan lomba gerak jalan atau baris berbaris. Lomba ini merupakan ungkapan semangat berjuang dalam memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia.


Kedepannya, Wali Kota Pagar Alam Alpian Maskoni berharap dalam pelaksanaan lomba gerak jalan dan pawai karnaval ini, akan dapat benar-benar dimaknai sebagai semangat perjuangan para pahlawan serta nenek moyang terdahulu dalam meraih kemerdekaan dari penjajahan bangsa lain. 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda Pagar Alam, Sekretaris Daerah, Asisten Setdako, Ketua TP PKK, Ketua Dharma Wanita, Kepala OPD Pemkot Pagar Alam dan Masyarakat Umum.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam rangka memeriahkan (HUT RI) ke-78, (Pemkot) Pagar Alam gelar lomba gerak jalan tingkat SD. SMP. SMS/SMK.

Terkini

Topik Populer