terkini

Dinkes Kabupaten Pakpak Bharat Raih Peringkat Pertama Terbaik Pelaksanaan Sub PIN Polio.

8/15/23, 12:56 WIB Last Updated 2023-08-15T05:56:31Z


Pakpak Bharat, (SUMUT) - MA;Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat Provinsi Sumatera Utara meraih peringkat pertama terbaik dalam pelaksanaan Sub PIN (Pekan Imunisasi Nasional) Polio, Tingkat Kabupaten  Kota di Provinsi Sumatera Utara tahun 2023.


Piagam Penghargaan Terbaik Pertama ini langsung diterima oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat yang diwakili oleh Kepala Bidang Pencegahan Penyakit, Pengendalian dan Kesehatan Lingkungan (P2PL), Varida Frisda Berutu,SKM  saat mengikuti rangkaian acara pertemuan rutin enam bulanan koordinasi dan evaluasi pelaksanaan DAK  Program P2P di tingkat Propinsi Sumatera Utara, Kamis ( 11/8).


Melalui Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat dr.Tomas, MM mengatakan, pencapaian keberhasilan Peraihan Prestasi ini (Terbaik Pertama pelaksanaan Sub PIN Polio tahun 2023 di Sumatera Utara) berkat  kerja sama tim yang baik antar semua pihak di Kabupaten Pakpak Bharat. Baik lintas sektor, maupun lintas program. Juga atas berkat dukungan masyarakat luas terhadap pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, melalui Dinas Kesehatan Daerah Pakpak Bharat pada pelaksanaan kegiatan Sub PIN Polio itu beberapa waktu lalu pada bulan Februari dan Mei 2023, yang mana capaian Pakpak Bharat pada putaran pertama Februari 2023 sebesar 101,3 % dan capaian putaran kedua pelaksanaan Subpin Polio pada mei 2023 sebesar 101,5 %.


Prestasi penghargaan ini merupakan suatu anugerah yang patut kita syukuri bersama. Namun tentunya, prestasi ini juga merupakan cambuk dan motivasi bagi kita semua, khususnya jajaran Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat untuk terus memberikan yang terbaik, termasuk di bidang pelayanan, dan perlindungan kesehatan bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Pakpak Bharat.(Jandry).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dinkes Kabupaten Pakpak Bharat Raih Peringkat Pertama Terbaik Pelaksanaan Sub PIN Polio.

Terkini

Topik Populer