terkini

Giat Pemdes Tanjung Buluh bersama Masyarakat Desa Semarakan HUT-RI 78.

8/20/23, 16:47 WIB Last Updated 2023-08-20T09:47:49Z


Perbaungan Sergai . Media Advokasi Com - Pemerintah Desa Tanjung Buluh Kecamatan Perbaungan Serdang Bedagai Sumatera Utara mengadakan semarak kegiatan HUT-RI yang ke 78  berlokasi di lapangan bola kaki  Desa Tanjung buluh . Kegiatan ini dilaksanakan untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia  HUT-RI  Kegiatan berlangsung dengan sangat meriah.minggu (20/08)


Kegiatan yang berlangsung 1  hari ini dihadiri banyak masyarakat yang sangat antusias, beragam lomba pun dilaksanakan dari  Estafet Sarung, joget diatas kursi,lomba lari anak anak  ,main trup gembira ,dan banyak lainnya, Kegiatan ini pada awalnya diperuntukkan untuk anak-anak  tetapi melihat antusias Para Ibu-ibu dan Bapak-bapak Panitia menambahkan dua lomba khusus untuk orang dewasa yaitu pertandingan bola kaki putra dengan memakai baju daster .


Kegiatan Semarak HUT-RI ke 78  ditutup  oleh Kepala Desa Miswanto  dan didamping Ibu PKK ,besera  Aparat Desa dan panitia "berterima kasih kepada seluruh Masyarakat Desa Tanjung Buluh yang  telah berpartisipasi pada Kegiatan ini dan insyaallah tahun depan kita adakan lebih meriah lagi  dan tetap semangat serta tingkatkan persatuan dan kesatuan  " tutup Kades . (Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Giat Pemdes Tanjung Buluh bersama Masyarakat Desa Semarakan HUT-RI 78.

Terkini

Topik Populer