terkini

Kapolsek BMT Ipda Sapariyanto Sidak Gas Elpiji Melon Antisipasi Kelangkaan.

8/03/23, 17:20 WIB Last Updated 2023-08-03T10:20:40Z


OKU TIMUR,MA-Guna mengantisipasi terjadinya kelangkaan Gas Elpiji 3 Kg (Gas Melon), Polsek Buay Madang Timur  melakukan pengecekan langsung di setiap agen pengecer Gas Elpiji Rabu (02/07/2023).


Pengecekan di setiap agen pengecer Gas Elpiji bersubsidi tersebut di pimpin langsung Kapolsek BMT Ipda.Sapariyanto.,S.H di dampingi Ps.Kanit Reskrim Polsek BMT Bripka. Wahyudi, Ps.Kanit Intel Polsek BMT Aipda.Naldi dan di ikuti jajaran anggota Personel Polsek BMT.


Kapolres OKU Timur AKBP. Dwi Agung Setyono., S.ik., M.M melalui Kapolsek BMT Ipda.Sapariyanto., S.H mengatakan," kegiatan pengecekan ketersediaan Gas Elpiji 3 kg atau yang sering kita sebut Gas Elpiji Melon ini sebagai langkah preentif dan Preventif dalam meminimalisir potensi adanya kelangkaan Gas elpiji 3 kg serta mengantisipasi kemungkinan terjadinya penyalahgunaan barang bersubsidi ini di wilkum polsek BMT, Jelas Kapolsek kamis (03/07/2023).


Dikatakan kapolsek BMT, Adapun agen-agen yang kita lakukan pengecekan di antaranya Agen LPG 3 Kg PT. Mitra Pratama Sukses yang ada di Desa Sumber Asri, BMT, Agen LPG 3 Kg PT.Cahaya Bumi Musi yang ada di Desa Suka Maju, BMT, terangnya.


Kapolsek Menambahkan," Dari hasil kita dilapangan, sejauh ini ketersediaan gas elpiji di kecamatan BMT khususnya wilayah hukum polsek kita masih stabil dan kuota pendistribusian pun masih berjalan Normal, Pungkas Kapolsek.(Kiwan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek BMT Ipda Sapariyanto Sidak Gas Elpiji Melon Antisipasi Kelangkaan.

Terkini

Topik Populer