terkini

M.Hans Marta Kesuma Menghadiri Kegiatan Jumat Curhat Polres Aceh Tamiang

Pujo
8/12/23, 08:07 WIB Last Updated 2023-08-12T01:07:34Z


Aceh Tamiang–mediaadvokasi.Id
Camat Rantau M.Hans Marta Kesuma,S.STP, M.SP, menghadiri kegiatan Jumat Curhat Program Quickwins Presisi yang dilaksanakan oleh Polres Aceh Tamiang, di Cafe Pesona Alam Desa Kebun Rantau Kecamatan Rantau, pada Jumat (11/08/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muhammad Yanis, S.I.K, M.H diwakili Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan S.H., PJU Polres Aceh Tamiang, Kapolsek Rantau, Muspika Kecamatan Rantau, Datok Penghulu Desa Kebun Rantau, Perangkat Desa Kebun Rantau, Toga, Tomas dan Masyarakat Desa Kebun Rantau.

Dalam sambutannya Wakapolres Aceh Tamiang menghendaki giat ini terlaksana secara sederhana dengan maksud apa yang menjadi harapan atau kendala di desa dapat di carikan solusi.

Dalam kegiatan tersebut terdapat beberapa penyampaian dari Wakapolres Aceh Tamiang, diantranya agar seluruh elemen masyarakat ikut serta mendukung setiap kegiatan Kepolisian dalam upaya pemeliharaan Harkamtibmas dan tetap waspada atas segala potensi gangguan keamanan diwilayah tempat tinggalnya serta menjadi agen kepolisian untuk berperan aktif menciptakan kondusifitas.

Selain itu Wakapolres juga menyampaikan "Agar Masyarakat menjelang MoU Helsingky dapat melaksanakan peringatan dengan cara yg baik, tidak melanggar hukum atau mengibarkan Bendera selain Bendera Merah Putih."

Diharapkan dengan dilaksanakan nya kegiatan Jum'at Curhat ini dapat Menjalin Silaturahmi antara Polri (Polres Aceh Tamiang/Polsek Rantau) dengan Masyarakat Guna menjaga situasi yang Kondusifitas Jelang Perayaan Hari Kemerdekaan RI." Ucap Wakapolres.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • M.Hans Marta Kesuma Menghadiri Kegiatan Jumat Curhat Polres Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer