terkini

Personil Polsek Batang Asai Cek Lokasi Longsor, Jalan Penghubung Desa Rantau Panjang ke Desa Tambak Ratu Terputus.

8/04/23, 18:17 WIB Last Updated 2023-08-04T11:17:06Z


Sarolangun,MA-Hujang deras yang mengguyur Kabupaten Sarolangun pada Rabu malam berdampak bencana longsor dikecamatan Batang Asai pada Kamis kemarin (3/8/2023), akibatnya  di bukit Pacelak  jalan yang menghubungkan antara Desa Rantau Panjang ke Desa Tambak Ratu terputus, Hal tersebut diketahui pada saat pengecekan kelokasi oleh Kapolsek Batang Asai Ipda Afnedi bersama Pesonilnya. 


Material Lonsor menimbun jalan sebanyak 5 (lima) titik  dan ada tiang listrik yang tumbang sebanyak 4 Tiang, sehingga jalan tidak bisa di lewati kendaraan roda 2 maupun roda 4. Kondisi terakhir saat berita ini dibuat akses jalan belum bisa di lewati karna tertutup material lonsor.


Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman melalui Kapolsek Batang Asai mengatakan bahwa lonsor terjadi akibat hujan deras pada hari Rabu malam tanggal 02 Agustus 2023, serta menghimbau warga agar selalu waspada adanya lonsor susulan.


‘’Lonsor yang terjadi di bukit Pacelak  akibat dari hujan deras semalaman sehingga mengakibatan jalan yang menghubungkan antara Desa Rantau Panjang ke Desa Tambak Ratu Terputus, kami menghimbau agar warga Kecamatan batang asai agar waspada dan hati hati, tidak menutup kemungkinan longsor susulan akan terjadi, saat ini kami telah berkoordinasi dengan Pemerintah desa dan Kecamatan’’ Ujar Ipda Afnedi.(red ilham).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Batang Asai Cek Lokasi Longsor, Jalan Penghubung Desa Rantau Panjang ke Desa Tambak Ratu Terputus.

Terkini

Topik Populer