terkini

Polres Aceh Tamiang Melakukan Donor Dara Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan Ke- 75

Pujo
8/10/23, 11:03 WIB Last Updated 2023-08-10T04:03:42Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Polisi Wanita (Polwan) Polres Aceh Tamiang menggelar donor darah. Kegiatan itu mengambil tema Polri presisi untuk negeri Polwan siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia maju. Donor darah yang  diikuti personil Polres Aceh Tamiang, Polwan Polres Aceh Tamiang dan Bhayangkari Cabang Aceh Tamiang tersebut digelar di Aula Dhira Brata Mapolres Aceh Tamiang, pada Rabu (09/08/2023).

Wakapolres Aceh Tamiang KOMPOL Ichsan, S.H didampingi Perwira Koordinator Polwan Polres Aceh Tamiang KOMPOL Nastuti Ariani Nasution, S.Ag mengatakan," kegiatan sosial donor darah itu merupakan rangkaian menyambut hari jadi Polwan ke 75 tahun 2023.

“Kami berharap melalui kegiatan ini Polwan Polres Aceh Tamiang semakin menjadi perempuan kebanggaan bangsa dan rakyat Indonesia untuk memberikan energi positif dan panutan wanita Indonesia,” Ucap Wakapolres KOMPOL Ichsan.

kegiatan tersebut sekaligus membantu ketersediaan stok darah di PMI Kabupaten Aceh Tamiang. “Semoga apa yang kami lakukan ini akan bermanfaat bagi masyarakat, terutama yang membutuhkan transfusi darah,” jelas Wakapolres Aceh Tamiang.(Eri Efandi).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Aceh Tamiang Melakukan Donor Dara Dalam Rangka Menyambut Hari Jadi Polwan Ke- 75

Terkini

Topik Populer