terkini

Sertijab Kepala Mtsn 12 Pessel Disaksikan Langsung Oleh Kakan Kemenag.

8/04/23, 12:48 WIB Last Updated 2023-08-04T05:48:14Z


Pessel, MA - Guna melancarkan jalannya program dan kinerja dilingkungan Madrasah Tsanawiyah Negeri 12 Pesisir Selatan, Pada kamis (3/8/2023) Sore. Madrasah tersebut gelar serah terima jabatan (Sertijab) Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah yang lama dengan Plt Kepala Mtsn 12 Pessel yang baru diruang majelis guru. 


Kegiatan yang berlangsung secara haru tersebut dihadiri oleh Plt Kepala Mtsn 12 Pessel Drs.Siul dan Kepala Mtsn 9 Pessel syamsurijal, S.Ag.M.Si yang juga akan menjadi Plt di Mtsn12 Pessel, kegiatan sertijab tersebut turut disaksikan langsung oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Sumardi,S.Ag,M.Pd dan Kepala Kantor Kemenag Pessel H. Abrar Munanda, M.Ag.


Dalam sambutannya selaku Plt kepala Mtsn 12 Pessel, Drs Siul berterimakasih atas segala bentuk kerjasama yang dilakukan oleh keluarga besar Mtsn 12 pessel selama dirinya menjabat, dan berharap Mtsn 12 lebih baik kedepannya. 


"Kita berterimakasih atas segala bentuk kerjasama yang terjalin selama kita menjabat, selain itu kita juga mengapresiasi keluarga besar Mtsn 12 yang dalam keterbatasan namun mampu menciptakan inovasi serta prestasi selama saya menjabat, diharapkan kedepannya seluruh anggota Mtsn 12 dapat lebih kompak lagi dalam hubungan sesama keluarga besar Mtsn 12 pessel agar lebih unggul dalam segala bidang." Ujar Drs, Siul. 


Selain itu, dikesempatan yang sama. Selaku Plt yang baru di Mtsn 12, syamsurijal, S.Ag.M.Si berharap agar kedepannya Mtsn 12 Pessel mampu meningkatkan prestasinya dalam bidang akademis maupun non-akademis. Dan dapat menciptakan lingkungan Mtsn 12 menjadi lingkungan yang kental dengan suasana kekeluargaan yang erat.


"Kita berharap selama saya mengemban tugas sebagai Plt Kepala MTsn 12, agar prestasi di madrasah kita ini dapat lebih meningkat, itu juga tidak lepas dari peran guru, para pejabatnya serta staff dan pegawai hingga keluarga besar Mtsn 12 ini sendiri, dan menciptakan lingkungan serta suasana kekeluargaan yang kental diantara anggota." Ungkap Syamsurijal. 


Disela-sela kegiatan tersebut, Kepala Kantor Kemenag Pessel H. Abrar Munanda, M.Ag. didampingi oleh Kepala Seksi Pendidikan Madrasah. Sumardi, S.Ag, M.Pd. berharap, agar warga madrasah Tsanawiyah Negeri 12 Pessel untuk selalu menjaga rasa kebersamaan dan saling mendukung dalam menjalankan program yang telah ada. 


"Dengan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Madrasah yang baru, kita berharap agar setiap anggota untuk dapat selalu memupuk rasa kebersamaan antar sesama anggota. Baik itu para guru, pegawai, dan staff serta karyawan di Mtsn 12. Sehingga hal tersebut dapat menjadi sebuah motivasi dalam meningkatkan prestasi sekolah yang kita cintai ini, Selain itu juga dapat mempermudah dalam menjalankan program-program yang ada di Kementrian Agama maupun program Mtsn 12 itu sendiri," Pesan Kakan Kemenag. 


Abrar Munanda juga berpesan agar pihak sekolah dapat saling menjalin koordinasi dengan baik, dan menciptakan suasana lingkungan kerja yang sehat sehingga tidak terciptanya jarak antara sesama anggota dan juga anggota dengan pimpinan. 


"Kita harapkan agar keluarga besar Mtsn 12 pessel dapat menjalin koordinasi yang baik antar sesama anggota, sehingga dalam berkreatifitas kita tidak merasakan jarak antar sesama anggota maupun anggota dengan pimpinan. Namun, sama kita ketahui walau tanpa adanya batasan jarak antara bawahan dan pimpinan. Tetapi pimpinan dibedakan dengan memiliki sebuah kewenangan. Sehingga pimpinan juga memiliki sebuah tugas yang mana untuk dapat memfasilitasi para anggotanya. Selain itu kita juga pesankan, agar pihak Mtsn 12 pessel dapat selalu melakukan koordinasi dengan masyarakat sekitar agar menjadikan sekolah kita menjadi madrasah yang unggul dimata masyarakat."Pungkasnya. (Arief Wisa).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sertijab Kepala Mtsn 12 Pessel Disaksikan Langsung Oleh Kakan Kemenag.

Terkini

Topik Populer