terkini

Sugiono : Saya Siap Di PAW, Tapi Harus Sesuai Prosedur," Jika Tidak Jelas Akan Saya Lawan

Pujo
8/11/23, 22:24 WIB Last Updated 2023-08-11T15:25:06Z

Aceh Tamiang–mediaadvokasi.id
Sugiono Sukandar SH anggota komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang dari partai Gerindra saat ditemui diruang kerjanya, menyatakan siap untuk di PAW, jika sesuai prosedur, hal tersebut disampaikan kepada awak media Pada Jum'at (11/08/2023) 

Terkait pleno calon anggota Komisi Independen Pemilihan (KIP), Sugiono mengatakan, kami sudah melaksanakannya sesuai aturan yang berlaku,"ucapnya.

"Kami melihat Ketua DPRK terlalu menyudutkan Komisi 1 dalam hal penyeleksian calon anggota KIP. 

Sugiono menambahkan, Kami tidak pernah melawan keputusan Partai atau Ketua, mekanisme telah kita jalani sesuai aturan Partai bukan aturan Perusahaan," tegasnya. 

"Untuk Pergantian Antar Waktu (PAW) semua harus melalui proses dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Aceh Tamiang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Aceh dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) di Jakarta, yang nantinya akan menyidang kami terkait kesalahan atau apapun itu nantinyanantinya.

"Saya siap untuk di PAW, tapi harus sesuai prosedur, jika tidak jelas akan kami lawan," ungkap Sugiono Kepada awak media saat di temui diruang kerjanya. (Eri Efandi). 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sugiono : Saya Siap Di PAW, Tapi Harus Sesuai Prosedur," Jika Tidak Jelas Akan Saya Lawan

Terkini

Topik Populer