terkini

Wushu Kabupaten Ogan Komering Ilir berhasil memperoleh 2 medali perak.

8/01/23, 10:18 WIB Last Updated 2023-08-01T03:18:43Z


OKI,MA-Seleksi daerah Cabang olahraga (Cabor) WUSHU untuk PORWIL di provinsi Riau bulan November tahun 2023, yang mana WUSHU Kabupaten Ogan Komering Ilir mengirimkan 3 orang atlet Wushu. Seleksi ini khusus usia senior 18 tahun sampai 34 tahun merujuk pada PON XXI ACEH-SUMUT.


Atlet Wushu Kabupaten Ogan Komering Ilir berhasil memperoleh 2 medali perak, di category Sanda dikelas 52 kg senior putri atas nama Nabila, Dan Daliman dikelas 52 kg senior putra 


Saat dibincangi Yasir Arafat selaku Pelatih Wushu Kabupaten Ogan Komering ilir, mengapresiasi kepada anak didiknya yang berhasil merebut medali perak. 


"Alhamdulillah, kita berhasil memperoleh medali perak di Seleksi daerah Cabang olahraga (Cabor) WUSHU. dan saya sangat mengapresiasi kepada atlet-atlet yang berhasil merebut medali." terangnya. Selasa, (01/08/2023) 


Yasir berharap di Pekan Olahraga Nasional nanti bisa memberikan hasil yang terbaik. dan meminta dukungan serta suportnya kepada warga Sumatera Selatan. 


"Harapan kita kedapannya semoga di pertandingan Pekan Olahraga Nasional XXI Aceh-Sumut nanti akan memberikan hasil yang terbaik buat SUM-SEL, serta kita meminta dukungan dan semangatnya serta suportnya kepada masyarakat Sumatera Selatan." harapnya. 


Untuk pesan kepada atlet, Yasir mengatakan agar selalu latihan dan selalu jaga sholat serta berdoa agar diberikan yang terbaik disetiap pertandingan


"Pesan kita latihan dan latihan, disamping itu jangan lupa menjaga sholat dan berdoa agar selalu diberikan yang terbaik, Apa lagi dibulan September nanti akan mengikuti PORPROV XIV di Kabupaten Lahat." pungkasnya. (Ondi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wushu Kabupaten Ogan Komering Ilir berhasil memperoleh 2 medali perak.

Terkini

Topik Populer