terkini

Wali Kota Alpian Maskoni mengikuti Rapat Paripurna X Sidang ke-V DPRD Kota Pagar Alam.

9/05/23, 17:15 WIB Last Updated 2023-09-05T10:15:15Z

 


PAGAR ALAM,MA- "Wali Kota Pagar Alam hadiri Paripurna X Sidang ke-V DPRD Kota Pagar Alam, Rapat agenda Laporan Badan Anggaran (Banggar) terhadap Pembahasan KUPA/PPAP Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2023 dan Penandatanganan Keputusan Bersama Antara DPRD dan Wali Kota Pagar Alam, bertempat di Ruang Sidang Utama DPRD Kota Pagar Alam, Senin (04/09/2023).


Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah, didampingi Wakil Ketua II Efsi dan diikuti oleh Anggota DPRD Kota Pagar Alam.


Laporan hasil Banggar terhadap Pembahasan KUPA/PPAP Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2023 dibacakan oleh perwakilan Banggar yaitu Sakuni. Setelah disetujui bersama kemudian dilanjutkan dengan penandatanganan bersama antara Ketua DPRD dan Wali Kota Pagar Alam.


Dalam sambutannya, Wali Kota Alpian Maskoni mewakili jajaran Pemkot Pagar Alam mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebesar-besarnya atas segala kerja keras DPRD dalam rangka mencermati, meneliti, mengkaji dan membahas sampai dengan pengambilan keputusan terhadap Pembahasan KUPA/PPAP Kota Pagar Alam Tahun Anggaran 2023.


Wali Kota menambahkan, pembangunan di Kota Pagar Alam diarahkan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat secara bertahap, menyeluruh dan berkelanjutan. Oleh karena itu, dengan segala kerendahan hati Pemkot Pagar Alam selalu membuka diri, dari segala kritik dan masukan dari semua pihak terutama pada DPRD kota pagar alam.


Adapun peserta pada rapat Paripurna X Sidang ke-V DPRD Kota Pagar Alam ini Unsur Forkopimda, Sekretaris Daerah, Asisten dan Staf Ahli Wali Kota, Kepala OPD, Camat dan Lurah di Lingkungan Pemerintah Kota Pagar Alam, Instansi Vertikal, BUMN dan BUMD.(Rb)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wali Kota Alpian Maskoni mengikuti Rapat Paripurna X Sidang ke-V DPRD Kota Pagar Alam.

Terkini

Topik Populer