terkini

Bupati Musi Rawas Utara Lantik 116 PPPK Fungsional Guru.

10/09/23, 12:32 WIB Last Updated 2023-10-09T05:32:15Z

 


Mediaadvokasi.com- Bupati Musi Rawas Utara (Muratara) Devi Suhartoni melantik pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) jabatan fungsional guru yang berjumlah 116 orang.

Pelantikan dan pengambilan Sumpah PPPK ini dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Muratara. Rabu (30/8/2023).

Dalam arahannya, Bupati Devi Suhartoni menyampaikan, Rekrutmen dan pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) merupakan salah satu upaya Pemerintah dalam memenuhi kebutuhan dan mencari sumber daya manusia yang berkualitas di Kabupaten Muratara.

"Diharapkan para PPPK yang dilantik hari ini dapat memberikan implikasi positif untuk keberlangsungan perjalanan pemerintahan di Kabupaten Muratara dan dapat terwujudnya pembangunan Muratara yang lebih baik lagi," ujar Bupati Devi Suhartoni.

Ia juga berharap agar yang dilantik hari ini dapat menjalankan amanah dengan penuh tanggung jawab sebagai mana sumpah jabatan yang telah diucapkan.

"Kita sama-sama mengharapkan bahwa pelantikan ini dapat meningkatkan kinerja dan meningkatkan pelaksanaan tugas, serta menjadi energi baru," sampainya.

Devi Suhartoni menekankan, keberadaan 116 orang yang dilantik ini akan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi sumberdaya manusia Kabupaten Muratara.

"Tunjukkan kerja keras saudara dan prestasi yang lebih baik dalam mewujudkan Muratara Berhidayah," tuturnya.(firman).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Musi Rawas Utara Lantik 116 PPPK Fungsional Guru.

Terkini

Topik Populer