terkini

Danrem Latih Beladiri Praktis Kepada Prajurit Korem 031/WB

10/31/23, 21:25 WIB Last Updated 2023-10-31T14:43:47Z

 



PEKANBARU – Dalam rangka meningkatkan kemampuan prajurit untuk menghadapi lawan jarak dekat, Korem 031/WB melaksanakan latihan beladiri taktis di Lapangan Pancasila , Kota pekanbaru, Selasa Pagi (31/10/2023).


" Menghadapi tantangan tugas, Prajurit harus selalu siap melindungi dirinya dan juga rakyatnya yang salah satunya adalah mempermahir kemampuan beladiri. Prajurit harus bermental Petarung dengan berpedoman teguh Sapta Marga, 8 Wajib TNI dan selalu mencintai rakyatnya.



Brigjen TNI Racka mengatakan, kegiatan latihan ini bertujuan untuk melatih keberanian dan keterampilan beladiri bagi Prajurit Korem 031/WB dalam menghadapi berbagai bentuk ancaman yang terjadi.


“Latihan bela diri taktis ini merupakan perintah langsung dari Kodam dimana setiap Prajurit TNi harus mahir beladiri,” katanya.


Danrem 031/WB Brigjen TNI Racka juga berpesan kepada seluruh prajurit Korem 031/WB tetap semangat dan sungguh-sungguh mengikuti semua petunjuk dan arahan dari pelatih, sehingga dalam pelaksanaan latihan tidak hanya sekadar melaksanakan dan menghabiskan waktu latihan, tetapi benar-benar bisa dirasakan manfaatnya bagi masing-masing individu.


“Dengan menguasai bela diri para prajurit Korem 031/WB tentunya selalu siap mempertahankan diri, dari hal hal yang mengancam keselamatan,“ tutupnya.


Diketahui, kegiatan ini diikuti oleh anggota Korem 031/WB, Perwakilan Kodim jajaran Korem 031/WB. Diharapkan dengan adanya latihan bela diri taktis ini, para perwakilan dari jajaran Korem 031/WB dapat mentransfer ilmunya kepada anggota yang ada disatuannya masing-masing.**

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danrem Latih Beladiri Praktis Kepada Prajurit Korem 031/WB

Terkini

Topik Populer