terkini

Apel Dansat Tersebar Jajaran Korem 031/WB TA. 2023 resmi dibuka

11/23/23, 17:48 WIB Last Updated 2023-11-23T10:48:02Z

 


Dumai - Komandan Korem 031/Wira Bima yang diwakili oleh Kepala Staf Korem 031/Wira Bima, Kolonel Infanteri Achmad Daeng Leo, S.H secara resmi membuka Apel Dansat tersebar jajaran Korem 031/WB dengan cluster ke 2. Kegiatan ini mengusung tema, “Melalui Apel Dansat Korem 031/WB Kita Bangun Loyalitas dan Kekompakan serta Menegaskan Sikap Netralitas dan Kesiapsiagaan Korem 031/WB dalam rangka pengamanan Pemilu 2024". bertempat di PT. Pertamina, di Kelurahan Bukit Datuk Kecamatan Dumai Selatan Kota Dumai, Kamis (23/11/2023).


Dalam amanatnya Danrem 031/WB dibacakan Kepala staf Korem (Kasrem) 031/WB, Penyelenggaraan Apel Dansat ini merupakan salah satu sarana kendali dalam sistem pembinaan dalam satuan Korem 031/Wira Bima, guna menjamin dilaksanakannya tugas pokok satuan yang lebih optimal di satuan Kodim jajaran Korem 031/WB.



Mari kita evaluasi dan diskusikan bersama terkait pelaksanaan tugas kedepan terutama pada pesta demokrasi dalam pengamanan pemilu tahun 2024.  


Saya tegaskan kepada para Dansat agar menjunjung tinggi Netralitas, juga kepada anggota di satuan masing-masing untuk bersikap netral dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu 2024 sesuai dengan UU TNI tahun 2004.

Tentunya pelaksanaan dilapangan dengan berbagai karakteristik di setiap wilayah yang berbeda akan menghadirkan problematika yang juga berbeda karenanya pada kesempatan Apel Dansat tersebar inilah perlu didiskusikan secara cerdas, agar kedepan kita dapat mengeleminir dengan baik semua komplesitas permasalahan diwilayah masing-masing agar pelaksanaan tugas kita kedepan dapat berjalan lancar dan sukses. 



Sebelum mengakhiri sambutan ini kepada seluruh peserta saya minta agar melaksanakan seluruh rangkaian kegiatan Apel Dansat dengan sungguh-sunguh dengan dilandasi semangat, rasa tanggung jawab dan berbuat yang terbaik dengan gagasan yang konstruktif demi kemajuan satuan dimasa mendatang.

Kegiatan Apel Dansat tersebar jajaran Korem 031/WB di tutup dengan demontrasi beladiri taktis TNI AD.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Dansat Tersebar Jajaran Korem 031/WB TA. 2023 resmi dibuka

Terkini

Topik Populer