terkini

BERKAT INOVASI SIJADA KASAT INTELKAM POLRES OKU TIMUR IPTU ARIE GUSMAN, SE., MM TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SUMSEL.

11/06/23, 14:45 WIB Last Updated 2023-11-06T07:45:40Z


OKU TIMUR,MA-INOVASI SIJADA ( SKCK SIAP JELAJAH DESA ANDA ) Sat  Intelkam Polres OKU Timur Di  Beri Penghargaan oleh Kapolda  Sumatra  Selatan IIRJEN Pol A Rachmad Wibowo SIK, atas Pelayanan Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK ) sampai ke desa - desa di Kabupaten OKU Timur dan banyak apresiasi dari masyarakat atas pelayanan personel Intelkam di tengah masyarakat. 


Kapolda sumsel IRJEN Pol A Rachmad Wibowo SIK dalam arahan pada saat pemberian penghargaan menyampaikan - apresiasi atas kinerja Personel Polres OKU Timur dari jajaran Sat. Intelkam yang telah memberikan pelayanan Polri di bidang SKCK ke desa - desa dan inovasi ini dapat di rasakan oleh masyarakat yang memerlukan SKCK, Mudah dan efisien waktu bagi pemohon dengan tidak perlu datang ke polres.


Kasat Intelkam Polres OKU Timur IPTU Arie  Gusman SE., MM didampingi KBO Intelkan IPDA Syairul  Alim S.Psi dan Kauryanmin AIPDA Deri Agustiawan SE menyampaikan terima kasih atas dukungan dan suport dari semua pihak atas pelayanan Polres OKU Timur khususnya layanan SKCK.


Penghargaan Kapolda ini merupakan pemicu motivasi personel yanmin yang selalu bekerja dengan CERIA ( Cepat, Efektif, Ramah, Ihlas dan Aktif )

Sebelumnya BupatiI OKU Timur, Ketua DPRD OKU Timur, Kapolres OKU TIMUR serta Direktur Intelkam telah memberikan piagam penghargaan untuk Kasat Intelkam dan Personel Uryanmin atas layanan SKCK sampai ke tingkat Desa. 


Personel pelaksana SKCK yang merupakan salah satu Polwan yang juga menerima penghargaan Kapolda Sumsel di SKCK BRIPKA Juan Tohir SH menyampaikan bahwa pekerjaan melayani masyarakat merupakan tugas mulia yang akan terus kami lakukan.

Kami mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Polri dalam Hal ini Kapolda Sumsel yang telah memberikan penghargaan atas kinerja kami di lapangan, ini akan menjadi penyemangat untuk terus kami lakukan.(Kiwan).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • BERKAT INOVASI SIJADA KASAT INTELKAM POLRES OKU TIMUR IPTU ARIE GUSMAN, SE., MM TERIMA PENGHARGAAN DARI KAPOLDA SUMSEL.

Terkini

Topik Populer