terkini

Petenis Kota Sawahlunto Raih Prestasi di Kejurnas Junior di Batusangkar.

11/10/23, 16:20 WIB Last Updated 2023-11-10T09:20:11Z


SAWAHLUNTO.Mediaadvokadsi.id- Petenis Kota Sawahlunto berhasil meraih sembilan keping medali pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Junior piala Bupati Tanah datar di Lapangan Pagaruyung Batusangkar 3 sampai 8 November 2023 lalu.


Medali itu disumbangkan oleh petenis junior Prince Axel KU-12 tunggal Putra, Sondang Pahmadika Simamora tunggal KU-14 Putri dan Dzaki Putra KU-12 tunggal putra dengan maraih medali perunggu.


Pasangan Sondang Pahmadika Simamora dan Raihanah Azka Mazaya KU-14 ganda putri, Maulana Riski KU-16 putra berpasangan Ricky (Riau) dan Dzaki Putra dan Prince Axel di ganda putra KU-12 dengan medali perunggu.


Pelatih Tenis Pelti Sawahlunto Hendra Cipta sangat apresiasi perjuangan para atlet binaannya yang telah berjuang ditengah persaingan ketat petenis kota dan kabupaten di Sumbar serta propinsi tetangga.


“ ini pengalaman yang berharga sekaligus sebagai evaluasi bagi anak-anak untuk tetap meningkatkan latihan dan pengalaman bertanding” kata Hendra Jumat (10/11/2023).


Ketua Pelti Kota Sawahlunto Zamril Firdaus menyatakan meski kepengurusan Pelti terbilang sangat baru namun ia sangat apresiasi terhadap raihan prestasi petenis junior kota Sawahlunto yang yang kerap berprestasi diajang propinsi dan nasional


“ kedepan akan ditingkatkan pembinaan mereka dan dia sangat apresiasi kepada para pelatih dan secara khusus kepada orang tua atlet yang sangat mendukung moril dan materil untuk anak-anak kita” kata Zamril.


Ketua KONI Kota Sawahlunto Muryanto berharap petenis junior sebagai cikal bakal atlet senior kedepan harus tetap meningkatkan latihan dan pengalaman bertanding.


“ masih panjang perjalanan para atlet junior tentu bersama-sama kita dukung agar mereka tetap semangat dalam berlatih dan merah prestasi” harapnya.


Yanto.Mediaadvokadsi.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petenis Kota Sawahlunto Raih Prestasi di Kejurnas Junior di Batusangkar.

Terkini

Topik Populer