terkini

POLRES PAGAR ALAM KEMBALI BERHASIL MENANGKAP SPESIALIS PEMBOBOL RUMAH KOSONG.

11/24/23, 18:24 WIB Last Updated 2023-11-24T11:24:09Z


PAGAR ALAM,MA-"Satreskrim Polres Pagaralam berhasil menangkap pelaku pencurian dengan pemberatan, Julius (31) di Jalan Lintas Baturaja, sekitar pukul 16.30 WIB, Kamis, 23 November 2023.


Polisi juga mengamankan barang bukti, 1 (satu) Unit Handphone merk Xiaomi, 5 ( lima) buah cincin emas, 1 (satu) buah kalung emas beserta liontin emas dan 2 (dua) buah gelang emas.


Warga Perumnas Nendagung, Kecamatan Pagaralam Selatan ini ditangkap team opsnal Satreskrim Polres pagaralam setelah mendapat informasi bahwa tersangka akan melarikan diri ke luar provinsi.


Lalu dilakukan pengejaran dan di back up oleh opsnal Polres OKU, tersangka berhasil di amankan pada saat di dalam mobil bis.



Kapolres Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik Melalui Kasat Reskrim AKP Mursal Mahdi SE MM didampingi Kasi Humas Iptu Mastoni SH mengungkapkan, aksi pencurian dengan cara bobol rumah dilakukan tersangka Julius pada hari rabu tanggal 22 November 2023 sekira pukul 14.00 Wib.


Korban pulang ke rumah dari mengajar di sekolah SMA Negeri 2 Pagar Alam, kemudian korban membuka pintu rumah seperti biasa dan langsung masuk ke dalam kamar.Kemudian korban mengambil kunci lemari yang terletak di dalam kotak kardus dekat lemari dan langsung hendak membuka lemari,


Namun kunci tersebut tidak bisa digunakan untuk membuka lemari.


Setelah dilihat ternyata lemari tersebut sudah rusak dan korban langsung mengecek laci yang berisikan 1 (satu) gelang emas seberat 5 suku, 5 (lima) buah Cincin seberat 5 Suku, 1 (satu) buah cincin seberat 3/4 suku, 1 (satu) buah kalung padang, 3 (tiga) buah Cincin Padang, Mainan Kalung Mekkah, 1 (satu) cincin Berlian dan HP Xiaomi Not 9 Pro.


Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian sekira Rp. 120.000.000,- (seratus dua puluh juta rupiah) dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke SPKT Polres Pagaralam. (Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • POLRES PAGAR ALAM KEMBALI BERHASIL MENANGKAP SPESIALIS PEMBOBOL RUMAH KOSONG.

Terkini

Topik Populer