terkini

Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0106/Ateng Gelar Menembak TW. IV

Pujo
11/22/23, 16:18 WIB Last Updated 2023-11-22T09:19:43Z

Takengon- mediaadvokasi.id Latihan Menembak Senjata Ringan (Latbakjatri) merupakan program latihan yang bertujuan untuk mengasah serta meningkatkan kemampuan menembak prajurit sehingga dapat menunjang tugas pokok dan menjadikan mampu dalam menghadapi segala tugas dan tanggung jawab yang akan diberikan.

Bagi prajurit Kodim 0106/Ateng baik Perwira, Bintara maupun Tamtama melaksanakan Latihan Menembak Senjata Ringan ( Latbakjatri ) M16 A1 TW IV Ta. 2023 selama Tiga Hari, bertempat di lapangan tembak kala nareh, Kp.Kala Nareh Kec.Pegasing Kab.Aceh Tengah, Rabu (22/11/23).
Disela-sela kegiatan Danlat Lettu Inf Hendra cipta menyampaikan, bahwa pelaksanaan kegiatan ini sebagai salah satu bentuk pembinaan Personel khususnya bidang latihan yang terprogram, yang di laksanakan setiap triwulanya untuk dapat meningkatkan kemampuan Personil Kodim 0106 secara optimal." Ungkapnya".

Dilain tempat Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE, M.Han sekaligus sebagai pimpinan umum Latihan mengatakan dalam keseharian kita selalu bersinggungan dengan warga masyarakat yang notabenenya  memiliki tugas pembinaan teritorial, akan tetapi sebagai prajurit, kita dituntut juga untuk tidak lupa terhadap kemampuan dasar Keprajuritan kita dalam hal menembak.

Sesuaikan dengan pedoman dan mekanisme yang telah ada, mari kita sama sama mematuhi dan melakukan langkah-langkah sesuai dengan ketentuan, agar tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan latihan, ikuti penjelasan dari koordinator materi, tentang bagaimana cara menembak yang baik dan benar supaya mendapatkan nilai yang maksimal “Harap Dandim.”
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kemampuan Prajurit, Kodim 0106/Ateng Gelar Menembak TW. IV

Terkini

Topik Populer