terkini

Babinsa Sertu Juwono Harianto Hadiri Kegiatan Advokasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak Bersama UPT PPA

12/14/23, 10:12 WIB Last Updated 2023-12-14T03:12:10Z

 

Pekanbaru - Bertempat di aula kantor kelurahan Mentangor, kecamatan kulim, kota Pekanbaru Babinsa Koramil 04/Lph Kodim 0301/Pbr Sertu Juwono Harianto melakukan giat monitor dan menghadiri kegiatan advokasi pencegahan kekerasan terhadap anak.


Kegiatan advokasi pencegahan kekerasan terhadap anak yang bertemakan Bersama Lindungi Anak dari Kekerasan dan Eksploitasi Seksual dengan menghadirkan narasumber dari UPT Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) dan Kanit Reskrim Polsek Tenayan Raya.


Turut hadir dalam kegiatan Selasa (12/12/2023) tersebut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A), Camat Kulim, Lurah, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Ketua LPM, Kader PKK Posyandu dan Masyarakat.



Pada kesempatan tersebut, informasi yang di dapatkan media ini melalui Babinsa Sertu Juwono Harianto, bahwa camat mengucapkan terimakasih kepada Tim dari PPA kota, dan untuk seluruh undangan yang hadir di persilahkan bertanya kepada Tim agar semua yang hadir bisa paham dan mengerti, agar kedepannya bisa menyelesaikan masalah untuk anak generasi muda di keluarga dan lingkungan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Babinsa Sertu Juwono Harianto Hadiri Kegiatan Advokasi Pencegahan Kekerasan Terhadap Anak Bersama UPT PPA

Terkini

Topik Populer