terkini

Barisan Pemuda Bersama Gibran (BAPER) Gelar Aksi Berbagi Susu Hasil Olahan Lokal Gratis

12/22/23, 20:28 WIB Last Updated 2023-12-22T13:29:56Z


Sleman|MediaAdvokasi.id-
Menjelang Deklarasi Nasional BAPER dalam acara Kordinasi Cepat bersama Gibran dalam Formasi Indonesia Satu ( FIS ) akan di laksanakan di Grand Pasific Hall Sleman 24 Desember 2023 nanti, Barisan Pemuda Bersama Gibran (BAPER) menggelar aksi berbagi susu gratis di sejumlah titik di Yogyakarta pada Jumat, 22 Desember 2024. Pembagian susu murni gratis hasil olahan lokal dibagikan kepada Masyarakat Yogyakarta khususnya kepada anak-anak dan pelajar.


Mengambil Produk Susu Murni hasil olahan Fakultas Peternakan Universitas Gadjah Mada (UGM), Ratusan Botol Susu Murni kemasan 350 Ml dibagikan secara gratis kepada Masyarakat terlebih khusus kepada anak-anak dan pelajar,membawa semangat dan keceriaan dan semangat di akhir tahun.


Koordinator Pusat BAPER, Ramma G.P Tombuku mengungkapkan bahwa aksi ini merupakan wujud nyata dukungan terhadap Prabowo – Gibran khususnya pada Kesehatan dan kualitas generasi muda.

“Susu Kaya Protein, kalsium, serta gizi yang dibutuhkan anak-anak dan remaja untuk tumbuh kembang optimal, baik secara fisik maupun kognitif. Serta untuk mengatasi masalah stunting”



“Aksi pembagian susu ini juga seperti Arahan Mas Gibran dalam skema persiapan menuju indonesia emas, maka perlu disiapkan anak anak bangsa yang tumbuh dengan gizi yang tercukupi, Ujar Ramma


“Aksi ini juga merupakan dukungan kepada industri lokal Yogyakarta, BAPER memilih susu murni olahan Fakultas Peternakan UGM sebagai bentuk apresiasi terhadap inovasi dan kualitas produk lokal.



"Produk Lokal Hasil Olahan Fakultas Peternakan UGM membuktikan bahwa Yogyakarta memiliki potensi besar dalam menghasilkan produk susu berkualitas tinggi. Kami berharap aksi ini dapat mendorong pengembangan industri susu lokal dan memberikan kesempatan bagi para peternak untuk memasarkan produk mereka,"


Pada 24 Desember 2023 juga Barisan Pemuda Bersama Gibran akan melaksanakan Deklarasi Nasional bertempat di Grand Pasific Hall Sleman, Yogyakarta.


“Ya Kami akan menyelenggarakan Deklarasi Nasional tanggal 24 Nanti sebagai bentuk dukungan relawan dalam memenangkan Prabowo-Gibran pada Pemilihan Presiden Tahun 2024, yang nantinya akan di hadiri langsung oleh Mas Gibran dan Pak Airlangga Hartarto”



Terkait persiapan acara deklarasi Ramma menyampaikan kesiapan mereka dalam Deklarasi tersebut.

“Untuk persiapan saya rasa sudah matang, baik dari perizinan, tempat pelaksanaan, lokasi parkir, atribut relawan serta persiapan lainnya. Dan sejauh ini relawan yang terkonfirmasi hadir ada sekitar 3000 relawan. Kita juga akan membubuhkan tanda tangan dukungan dalam kain putih sebagai wujud keseriusan kami dalam bergerak mendukung, Jogja adalah kota istimewa, Kota pelajar, Kota budaya, sekaligus kota yang pernah menjadi Ibukota Negara, dengan sentral budaya dari sabang sampai merauke, kita ingin membuat sebuah Gerakan Positif dengan bentuk dukungan relawan dengan Sukarela dan sukacita, gerakan ini murni dari kita untuk bangsa. sekaligus kami ingin tersirat menyampaikan pesan kepada masyarakat bahwa kita ber Bhinneka Tunggal Ika, kita bisa menang tanpa mencela, kita bisa berprestasi tanpa menyakiti, seperti budaya luhur para pejuang bangsa kita yang harus kita tiru”.

(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Barisan Pemuda Bersama Gibran (BAPER) Gelar Aksi Berbagi Susu Hasil Olahan Lokal Gratis

Terkini

Topik Populer