terkini

Jelang 4 Desember 2023, Personil Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Apel Siaga

Pujo
12/03/23, 13:38 WIB Last Updated 2023-12-03T06:38:34Z

Takengon- mediaadvokasi.id  Untuk menciptakan keamanan dan ketertipan Kodim 0106/ Ateng melaksanakan apel siaga , bertempat dilapangan Makodim, jln Lut Tawar Kp. Bale Atu Kec. Lut Tawar Kab. Aceh Tengah, minggu (03/12/23).

Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo S.E.,M.Han menyampaikan saat memimpin apel Pada kesempatan ini seperti kita diketahui bersama Milad GAM yang selalu diperingati setiap tanggal 4 Desember, kita berharap dalam pelaksanaan tugas pengamanan di lapangan mari kita tidak bosan bosannya untuk memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak – pihak yang ingin menganggu keamanan dan ketertiban masyarakat dengan melakukan pengibaran Bendera Bulan Bintang .
Ia juga menegaskan dalam melaksanakan tugas pengamanan agar selalu bersikap humanis dan hindari sikap arogansi untuk menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, apabila ditemukan adanya penaikan Bendera Bulan Bintang segera dilaporkan untuk diturunkan dan lakukan tindakan pengamanan secara persuasif dan tetap memantau situasi dan perkembangan di lapangan terhadap kegiatan-kegiatan masyarakat dalam bentuk apapun, termasuk mengedepankan komunikasi sosial kepada masyarakat, ulama dan pemuda.

Untuk itu Dandim mengimbau kepada masyarakat apabila ada menemukan pengibaran bendera Bulan Bintang, untuk segera melaporkan kepada pihak keamanan yang terdekat, ia juga mengajak kepada masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa" Tutup Komandan Kodim 0106/ Ateng".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang 4 Desember 2023, Personil Kodim 0106/Ateng Melaksanakan Apel Siaga

Terkini

Topik Populer