terkini

Merasa Terharu Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta Berikan Bantuan Kepada Penerima Program Bedah Rumah.

12/05/23, 09:30 WIB Last Updated 2023-12-05T02:30:32Z


OKU Timur,MA -dr. Sheila Noberta, Sp.A., M.Kes. menyerahkan bantuan keramik lantai untuk program bedah rumah, di Desa Karang Tengah, Senin 4 Desember 2023.


dr. Sheila disela-sela kunjungan ke program bedah rumah mengaku terharu atas kondisi yang ada, mengingat Rusman (52) hidup sebatang kara karena ditinggal anak dan istri, pekerjaan sehari-hari beliau sebagai pemulung barang bekas.


“Mari kita tingkatkan rasa berempati terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan, dan berharap semoga apa yang sudah dibantu agar bisa bermanfaat bagi Pak Rusman, sehingga dapat melanjutkan kehidupan ke depan dengan lebih baik lagi” ujarnya.


Rusman merupakan warga Desa Persiapan Wonodadi Asri pecahan dari desa Karang Tengah mengungkapkan rasa bahagia karena rumah yang ditinggalinya sudah berdiri tegak dalam waktu 5 hari, rumah tersebut kini layak huni dan nyaman.


Dirinya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, M.T. dan semua jajarannya serta  Ketua TP. PKK Kabupaten OKU Timur yang bersedia berkunjung dan memberikan bantuan berupa 30 dus keramik dan bahan sembako lainnya.


Turut hadir Kades Karang Tengah selaku desa induk Rahmanto A. Md, Camat Buay Madang Timur Muhammad Andre,SIP, Danramil Buay Madang Kapten Inf Kasimin , perwakilan dari Dinsos Andi Candra, Sekdin Perkim Munir, S.T.(Kiwan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Merasa Terharu Ketua TP PKK OKU Timur dr Sheila Noberta Berikan Bantuan Kepada Penerima Program Bedah Rumah.

Terkini

Topik Populer